Live Streaming MotoGP Jerman Musim 2023

live streaming motogp jerman
Jorge Martin finish pertama di sprint race MotoGP Jerman 2023 (Foto oleh REUTERS)

Kamu mencari link live streaming dari MotoGP Jerman musim 2023? Ini jelas tempat yang tepat, karena di sini kamu akan mendapatkan link live streaming dari race ke 7 dari musim 2023.

Bagi kamu yang ingin melihat kepiawaian dari Francesco Bagnaia untuk kembali merebut podium dan menjadi favorit juara pada musim MotoGP 2023, ini adalah waktu yang tepat.

Karena hasil baik selalu F. Bagnaia dapatkan dan bisa dipastikan ia akan menjadi juara MotoGP musim 2023 kali ini dan melibas jauh riders lain dari tim besar seperti Quartararo yang semakin tidak menunjukan hasil yang baik pada setiap race.

Live Streaming MotoGP Jerman 2023

MotoGP musim 2023 sudah memasuki race ke 7, dan sekarang berlokasi di Jerman yang berlangsung dari tanggal 16 Juni 2023 untuk sesi latihan, 17 Juni 2023 untuk sesi sprint race dan 18 Juni 2023 untuk sesi race utamanya.

Pada sesi kualifikasi, terjadi persaingan sengit antara riders dari Ducati, yaitu Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing dengan Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team. Keduanya berhasil memberikan hasil positif tapi Jorge Martin dapat mengungguli F. Bagnaia.

Nampaknya riders dari tim Ducati berhasil mengungguli para riders dari tim lain.

Hasil baik ini pasti akan bisa memberikan tensi yang tinggi mengingat banyak sekali riders Ducati yang akan berada di posisi paling depan.

Sedangkan sang favorit juara yang dari tim Yamaha, yaitu Fabio Quartararo dari tim Yamaha, akan memulai race hari ini dari posisi ke 13 karena kemungkinan ia masih belum dapat menyesuaikan dirinya dengan settingan motor Yamaha-nya pada musim 2023.

Sangat disayangkan memang.

live streaming motogp jerman
Map MotoGP Jerman Musim 2023

Tapi seperti itulah serunya MotoGP, kalian bisa saja melihat sebuah moment epic comeback dari Fabio Quartararo pada sisa race yang lain dan kemudian berhasil menjadi juara dunia kompetisi balap motor terbaik di dunia, MotoGP musim 2023.

Tentunya pada race yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman, yang memiliki panjang 3,67 Km ini, para riders akan diuji teknik dalam memacu kuda besinya, apalagi saat berada di lintasan lurus milik sirkuit Sachsenring.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia vs Argentina, Messi Batal Datang!

IniĀ  merupakan salah satu sirkuit kesukaan Francesco Bagnaia, dan ditopang oleh Ducati yang selalu lebih unggul saat berada di sirkuit yang memiliki track lurus dengan sangat panjang.

Lalu bagaimana cara menonton MotoGP Jerman musim 2023? Jelas sekali bagi kamu yang mengaku fans berat MotoGP, saksikan secara live race di MotoGP Jerman 2023 hanya di aplikasi streaming terbaik, Vision+. Karena di channel SPOTV, kamu bisa menyaksikan dan menstreamingnya dengan tampilan yang berkualitas.

Link live streamingnya sendiri pun bisa kamu klik di bawah ini.

So, tanpa basa-basi lagi, langsung kamu save link ini dan streaming secara live race MotoGP Jerman hari ini hanya di Vision+.

Live streaming motogp jerman 2023

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *