Nonton Gratis Arab Maklum, Original Terbaru Dari Vision+

nonton gratis arab maklum

Ingin nonton secara gratis series Arab Maklum milik Vision+? Jika seperti itu, kamu datang ditempat yang tepat, karena link streamingnya akan Vision+ berikan, hanya untuk kamu yang merupakan pelanggan setia Vision+.

Serial Arab Maklum sendiri perdana tayang pada tanggal 24 Maret 2023 lalu, untuk menyambut bulan suci ramadan 1444H. Serial Arab Maklum sendiri diperankan oleh Usama Harbatah, Rachel Patrica, Dhawiyah, Aci Resti, Martin Anugrah, Kinaryosih, Bukie Basudewa Mansyur, adel Levy, Elvy Sukaesih.

Nonton Gratis Arab Maklum di Vision+

Vision+ Original terbaru Arab Maklum adalah serial yang bergenre Drama Komedi yang menceritakan tentang tradisi budaya dari keluarga keturunan Arab yang hidup ditengah era modernisasi kota Jakarta.

Series ini disutradarai oleh Martin Anugrah dengan total 8 episode, yang setiap episodenya berdurasi 30 menit.

Sinopsisnya episode pertamanya sendiri menceritakan tentang Umi yang su’udzon sama Abah karena ada beberapa gelagat Abah yang diluar kebiasaan.

Ada bahan ghibah baru beredar di Whatsapp group emak-emak komplek, karena ada janda baru yang cantik sedang mencari calon suami baru. Hal tersebut menyebabkan semua emak-emak komplek waspada dan mengawasi suami mereka dengan ketat, terutama Umi Laela.

Janda sexy tersebut diperankan oleh Kinaryosih, ia janda cantik yang polos dan karena sikapnya, ia selalu tampak menggoda para suami di komplek.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Abah Mahmud bisa menjaga pandangannya dari janda sexy tersebut?

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah seru dari series Arab Maklum, kamu bisa akses link streaming yang sudah tersematkan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Promo Ramadan 2023 Dari Vision+

Sebelum itu, apakah kamu sudah menjadi pelanggan dari aplikasi streaming premium ini? JIka belum, berarti kamu sedang beruntung karena Vision+ memiliki program promo untuk kamu yang bernama “Berburu Berkah” selama Ramadan 2023.

Ada banyak sekali diskon dan program menarik didalamnya seperti, Berbagi Berkah yang memungkinakan kamu membagikan kode referral kepada kolega agar bisa mendapatkan gratis paket premium selama 35 hari.

Kemudian ada Flash Sale 50% setiap pembelian paket premium, lalu ada Bundling Partner, Cluster Ramadan hingga Open Channel semua konten yang ada di Vision+ secara gratis.

Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera kamu Berburu Berkah dari Vision+ selama Ramadan 1444H yah dan untuk kamu yang ingin nonton gratis series Arab Maklum, langsung kamu klik link streamingnya di bawah ini.

Link Streaming Arab Maklum

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *