Nonton Gratis Piala AFF 2022 di Vision+

nonton gratis piala aff 2022

Ayo nonton secara gratis turnamen Piala AFF 2022 hanya di aplikasi streaming terbaik Vision+, pastikan juga kamu sudah menginstal aplikasinya di smartphone kamu agar bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja yah.

AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 akan dilaksankan dari 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023, akan mempertemukan 10 negara di Asia Tenggara untuk memperebutkan piala paling bergengsi tersebut.

Tentu Indonesia merupakan negara yang menjadi favorit juara tahun ini, apalagi sang pelatih Shin Tae-yong sudah menyiapkan strategi yang efektif untuk bisa lolos hingga ke babak final.

Ayo Nonton Gratis Piala AFF 2022 di Vision+!

Piala AFF 2022 akan segera berlangsung dan pertandingannya sendiri akan dilaksanakan di beberapa negera, Stadion Gelora Bung Karno sendiri akan menjadi rumah bagi beberapa pertandingan penting.

Saat ini timnas Indonesia tengah berlatih di Bali untuk semakin mengoptimalkan strategi yang pelatih Shin Tae-yong berikan, jelas ini akan menjadi laga penting, karena negara kita selalu gagal mendapatkan trofi Piala AFF dan selalu menjadi favorit runner up.

Tapi itu tentunya tidak akan menyurutkan kita untuk selalu mendukung para atlet yang sudah berjuang di lapangan hijau.

MNC Group sendiri sebagai pemegang hak siar eksklusif akan memberikan kalian semua match yang berlangsung, terutama saat timnas Indonesia tengah berjuang.

Mulai dari babak penyisihan grup hingga ke fase akhir, semuanya bisa kalian saksikan dengan mudah dan bagi kalian para pelanggan Vision+, kamu harus pastikan jika akun mu aktif yah sebelum mengaksesnya.

Baca Juga: Link Streaming Piala AFF 2022 dan Jadwal Timnas Indonesia

Oh iya, bagi yang kalian yang mungkin belum tau harga paket Vision+ with Sport, akan kami berikan informasinya di bawah ini:

Vision+ Premium with Sport
7 Days 30   Days 90   Days 365   Days
Rp15.000 Rp35.000 Rp95.000 Rp200.000

Selain AFF, kamu pun bisa menyaksikan banyak sekali channel olahraga terbaik loh, ada MotoGP, Formula E, La Liga, Ligue 1 hingga Superbike. Hanya dengan satu aplikasi kamu sudah bisa menikmati semuanya dan selain itu masih banyak banget konten dan program yang tersedia.

Seperti Vision+ Originals yang menyuguhkan beragam judul series karya sutradara lokal terbaik seperti Catatan Akhir Sekolah: The Series, Menggapai Ikatan Cinta, 12 Hari, Piknik Pesona hingga series terbaru yang akan rilis minggu depan Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series.

Jadi selain mendukung timnas Indonesia yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara Piala AFF 2022, kamu bisa menyaksikan tayangan yang menarik lainnya.

Pokoknya segera kamu instal yah aplikasi Vision+ dan pastikan kamu tidak ketinggalan laga terbaik dari timnas Indonesia.

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *