Nonton Masterchef Indonesia Season 10 Di Sini

Master Chef Season 10

Ingin nonton Masterchef Indonesia season 10? Berarti kamu datang ke tempat yang tepat, karena link streamingnya sudah tersedia untuk bisa kamu akses.

Masterchef Indonesia sendiri merupakan ajang kompetisi memasak yang disiarkan secara live disaluran tv RCTI yang juga hadir untuk secara online untuk kamu akses dimanapun dan kapanpun di aplikasi streaming terbaik Vision+.

Jadi jangan khawatir kamu akan ketinggalan untuk menonton siaran kesukaan kamu yang satu ini yah.

Ayo Nonton Masterchef Indonesia Season 10 di Vision+

Masterchef Indonesia sudah mencapai season baru, tepatnya season ke-10 yang berlangsung dengan meriah dan kembali menghadirkan banyak sekali talent-talent muda berbakat dibidang kuliner.

Ajang bergengsi ini disiarkan di RCTI yang merupakan stasiun televisi terbaik di Indonesia, dan sejak dari season perdananya berhasil menjadi tayangan yang memiliki banyak penggemar.

Untuk musim ke-10, Masterchef Indonesia menghadirkan 24 kontestan yang sebelumnya disaring dari setiap kota di semua belahan kota di Indonesia.

Ke 24 kontestan tersebut harus bisa bersaing dan menghasilkan makanan yang para juri minta dengan bahan makanannya yang tak terduga. Setiap babak yang akan berlangsung pastinya akan membuat kamu penasaran dengan kreativitas para kontestan dan drama yang gak kalah serunya.

Vision+ sendiri yang merupakan super apps dan aplikasi streaming terbaik yang tentunya turut menghadirkan siaran langsung dari Masterchef Indonesia Season 10 yang perdana tayang pada bulan Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Perdana Bintangi Series, Gading Marten Akan Hadir dalam “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati” di Vision+

Sehingga kamu bisa menontonnya dimana saja dan kapan saja tanpa takut kelewatan dan juga dengan adanya fitur “Catch Up” yang memungkinkan kamu untuk bisa menonton ulang episode yang sudah tayang.

Tapi bagaimana jika kamu belum mempunyai aplikasi streaming terbaik 2023 ini? Caranya mudah, kamu bisa menginstalnya di Playstore dan Appstore atau mengaksesnya melalui website www.visionplus.id.

Selain Masterchef Indonesia Season 10, kamu pun bisa menonton banyak sekali tayangan menarik lainnya seperti Indonesia Idol, Family 100, Rising Star Indonesia Dangdut dan masih banyak lagi program terbaik lainnya.

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *