Omara Esteghlal akan Berakting Pada Series Terbaru Vision+ “CinLock: Love, Camera, Action”

omara esteghlal

Omara Esteghlal akan hadir untuk kali pertama dalam series terbaru Vision Original yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Penasaran akan sosok artis pria Indonesia ini, langsung saja simak artikel ini ya.

Serial drama Indonesia, CinLock: Love, Camera, Action akan rilis pada tanggal 10 Agustus 2023 pada aplikasi streaming, Vision+. Omara Esteghlal akan beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris terbaik Indonesia lainnya dalam series ini.

Omara Esteghlal Hadir Di Series CinLock: Love, Camera, Action

Aktor tampan Omara Esteghlal atau yang lebih dikenal Omara, lahir pada tanggal 11 Agustus 1999 di Banda Aceh. Memulai debut dunia akting pada 2011 lewat film 5 Elang, hingga kini, Omara terus berkarya di Industri perfilman Indonesia.

Namanya, kian melejit saat ia berperan dalam film Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019). Selain dunia akting, Omara dikenal sebagai seorang yang berprestasi, usai berhasil lulus di perguruan tinggi ternama Amerika Serikat, St. Olaf College.

Kehadiran Omara dalam series terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action tentunya menjadi ajang pembuktian dirinya yang ternyata meriset perannya yang digambarkan sebagai seorang sutradara yang sangat ambisius.

Dalam series ini, Omaea akan memerankan tokoh yang bernama “Reyhan”. Sedikit bocaran, Reyhan adalah salah satu karakter yang digambarkan sebagai sutradara yang ambisius dan ingin melampaui pencapaian Ayahnya.

Baca Juga: Yusuf Mahardika Bintangi Series Vision+, “CinLock: Love, Camera, Action”

Lalu seperti apa cara Reyhan untuk bisa melampaui prestasi Ayahnya yang juga seorang sutradara? Langsung saja nantikan di Vision+ Original CinLock: Love, Camera, Action rilis pada tanggal 10 Agustus 2023 nanti.

Bagaimana cara streaming dan nonton semua series milik Vision+? Jawabannya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasinya di ponsel Kamu dan mengikuti semua intruksi yang ada.

Ikuti terus informasi terbaru dari series drama terbaik ini, jangan sampai Kamu kelewatan untuk nonton dan streaming series Indonesia ini di Vision+.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *