Rayakan Bulan Kemerdekaan dengan Tayangan Spesial di Vision+

Dengan mengangkat tema “Memperjuangkan Cita, Merayakan Cinta”, Vision+ mengajak pengguna untuk menikmati momen spesial kemerdekaan sambil meresapi semangat cinta dan perjuangan. Temukan kisah-kisah epik dalam rekomendasi tayangan spesial bulan kemerdekaan di Vision+

Inul & Adam

Menceritakan tentang Inul, perempuan yang berambisi menjadi artis dangdut. Ia datang dari kampung ke Jakarta untuk mengikuti audisi musik dangdut. Mimpinya tak berjalan mulus, ia bekerja menjadi asisten pribadi Adam Suseno sambil menunggu kesempatan lain datang. Series ini penuh menggambarkan kisah perjuangan dalam menggapai mimpi. Nonton kisah selengkapnya gratis dengan klik di sini.

Piknik Pesona

Diproduksi secara kolaboratif oleh Vision+ dan Palari Films, series ‘Piknik Pesona’ adalah sebuah antologi film pendek yang menyajikan keragaman budaya Indonesia. Dengan menghadirkan 10 kisah unik yang disutradarai oleh 10 sineas muda berbakat, antologi ini mengajak penonton untuk menjelajahi keindahan dan keragaman Nusantara. Setiap film dalam series antologi ini adalah sebuah kisah-kisah seru yang dipadukan dengan sentuhan budaya Indonesia. 

Just Wanna Say I Love U

Series Just Wanna Say I LOVE U terinspirasi dari lagu-lagu hit band Potret. Dengan mengangkat kisah dari lagu Mak Comblang, Bagaikan Langit, Bunda, Diam, Salah, Terbujuk, I Just Wanna Say I Love U, Mungkin. Tak hanya kisah romantis, tetapi juga kisah persahabatan dan keluarga. Nonton kisah selengkapnya di sini.

Montir Cantik

Menceritakan tentang Indah, seorang gadis cantik yang memiliki kemampuan teknik mesin dan menjadi seorang montir di bengkel modifikasi otomotif. Ia mendapat halangan terbesar dari sang ayah untuk menggapai mimpinya. 

Cidro Asmoro

Bagi penggemar musik campursari, wajib nonton series yang satu ini. Cidro Asmoro menceritakan perjalanan seorang musisi yang berjuang untuk mewujudkan impian menjadi penyanyi campursari dengan bandnya, NDARBOY. Tak mendapatkan dukungan dari ayahnya, Daru tetap bertekad untuk merilis lagu andalannya yang berjudul “Cidro Asmoro”. Drama ini dipadukan dengan kisah cinta yang penuh liku dan dibumbui dengan budaya Jawa. Nonton kisah selengkapnya *di sini*.

Menggapai Ikatan Cinta

Dibintangi oleh Bella Graceva, menceritakan tentang perempuan bernama Diva yang begitu bersemangat untuk mendaftar kompetisi casting Ikatan Cinta demi mewujudkan cita-cita bertemu dengan idolanya, Aldebaran. Series ini juga menceritakan perjuangan mencari sang ayah kandungnya.

Rayakan bulan kemerdekaan dengan tayangan penuh cinta dan perjuangan di Vision+. Jangan lupa download aplikasi Vision+ Play Store dan App Store!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *