Ria Imelda Ungkap Tantangan Garap “Just Wanna Say I Love U”

Vision+ telah merilis 8 episode dari original seriesnya yang berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang dapat disaksikan streaming di sini. Terinspirasi dari lagu-lagu hit band legendaris Potret, series Just Wanna Say I Love U berhasil mencuri perhatian penonton dengan kisah-kisah cinta yang dibalut nuansa nostalgia. Namun, di balik kesuksesan series ini, terdapat proses kreatif yang penuh lika-liku seperti yang diungkapkan oleh sang produser, Ria Imelda.

Ria Imelda menggambarkan proses kreatif series ini bagaikan sebuah roller coaster. Terciptanya ide bersama dengan Hedy Suryawan untuk mengubah lirik lagu Potret menjadi sebuah series, disambut antusias oleh Melly Goeslaw dan tim Aquarius Musikindo. 

Namun, di tengah perjalanan, mereka harus menghadapi kenyataan pahit dengan kepergian Hedy Suryawan.

“Di tengah perjalanan develop tiba-tiba Mas Hedy harus berpulang dan gak bisa meneruskan proyek ini. Sebenarnya ada banyak yang sudah dipersiapkan, prosesnya sudah 70-80%, tetapi memang proses eksekusi kreatifnya sendiri masih belum lengkap pada saat itu.” jelas Ria. 

Kehilangan Hedy Suryawan tentu menjadi pukulan besar, tidak hanya secara emosional tetapi juga dalam hal kelanjutan series ini. Pada titik tersebut, Ria harus membuat keputusan sulit: apakah akan melanjutkan proyek ini atau menghentikannya.

Namun, Ria tak menyerah. Dukungan dari tim, terutama dari Zacky Aulia El Syahiq yang juga merupakan sutradara series ini menjadi kekuatan bagi Ria Imelda untuk melanjutkan proyek series Just Wanna Say I Love U.

“Pada saat itu aku juga harus memutuskan apakah kita teruskan atau gimana, tetapi alhamdulillahnya banget aku dapet support terutama dari Zacky yang kebetulan udah sering kerja bareng sama aku dan Mas hedy.” ujar Ria.

“Just Wanna Say I Love U” tidak hanya menyajikan kisah-kisah cinta yang romantis, tetapi juga mengandung pesan mendalam tentang persahabatan dan keluarga. Nonton streaming full episodenya sekarang dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store sekarang!

 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *