Rilis di Hari Valentine, Ini 5 Fakta Unik 5 Film Lampir

Film Lampir

Pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2024, Vision+ bersama dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures merilis sebuah film layar lebar yang berjudul Lampir. Bagi anda yang besar di awal tahun 2000, pasti tidak asing dengan sosok “Lampir”, yang setiap malam selalu menteror anda.

Tapi kali ini, film Lampir mengangkat kisah yang berbeda dan lebih memberikan teror betapa kejamnya iblis yang lahir dari hawa nafsu manusia. Untuk anda yang penasaran dengan kisahnya, bisa segera menonton Lampir melalui bioskop CGV terdekat di seluruh Indonesia.

Untuk menambah keseruan, simak 5 fakta unik film Lampir di bawah ini, agar anda semakin tertarik untuk menontonnya di bioskop bersama orang terkasih atau keluarga.

Rilis di Hari Valentine, Ini 5 Fakta Unik 5 Film Lampir

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

Sejak trailer pertamanya dirilis, film ini yang diproduksi oleh Vision+ bekerja sama dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures, telah memperoleh banyak antusiasme dari para penggemar film horor di Indonesia.

Anda bisa cek trailernya di sini:

Tidak hanya karena cerita legenda Mak Lampir yang sudah dikenal luas, namun juga karena kehadiran aktor dan aktris ternama seperti Ardina Rasti, film Lampir menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar film Indonesia. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menonton film ini:

1. Kembalinya Ardina Rasti di Layar Kaca

Kehadiran Ardina Rasti setelah absen selama 6 tahun dari dunia perfilman menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Ditambah lagi dengan kehadiran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ge Pamungkas, Jolene Marie, dan Rory Asari, dijamin akting para pemain ini akan menjadi salah satu alasan kuat untuk menonton film ini.

2. Mengangkat Cerita Legenda Lampir

Lebih dari sekadar hiburan, film ini juga mengangkat kisah legenda yang kaya akan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal. Cerita legenda Lampir yang sudah akrab di telinga masyarakat dikemas kembali dengan cerita yang segar dan menegangkan.

3. Plot Twist yang Seru

Sebagai film horor yang menghibur, Lampir menghadirkan permainan kematian dan misteri yang memikat penonton dengan plot twist yang tak terduga.

4. Mendukung Industri Film Lokal

Menonton film lokal seperti Lampir bukan hanya hiburan semata, tetapi juga dukungan terhadap industri perfilman Indonesia. Dengan memberikan apresiasi kepada karya lokal, kita ikut serta dalam pengembangan industri film di Indonesia, menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat identitas budaya kita di mata dunia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati petualangan seru bersama Lampir di bioskop favorit anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang serial terbaru Vision+, unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Ikuti juga akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau hubungi kami via WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *