Sinopsis Cidro Asmoro Episode 5, Cinta Segitiga!

Sinopsis Cidro Asmoro

Ini adalah sinopsis Cidro Asmoro episode 5, series original terbaru dari Vision+ yang sudah kami rangkum hanya untuk Anda semua. Vision+ Original Series, Cidro Asmoro episode 5 tayang pada 10 Februari 2023, nonton dan streaming series terbaru ini hanya di Aplikasi Vision+.

Original Series terbaru dari Vision+ ini, menceritakan bagaimana awal mula kiprah Ndarboy Genk untuk bisa menjadi seorang musisi Campursari terkenal di Indonesia.

Untuk saksikan keseruannya, Anda bisa menginstal aplikasi Vision+ secara gratis di smartphone Anda untuk dapat saksikan series perdana dari Ndarboy Genk ini.

Sinopsis Cidro Asmoro Episode 5Sinopsis Cidro Asmoro

Buat Anda yang sudah penasaran sinopsis Cidro Asmoro Episode 5, langsung saja baca artikel ini sampai habis ya!

Setelah berhari-hari diantar Daru keliling Yogya untuk riset skripsinya, Deandra cerita tentang semua kebaikan Daru pada Shella.

Deandra heran, mengapa Shella tak menaruh hati pada Daru, padahal sudah dekat duluan. Di sisi lain, Erik girang saat tahu Daru tak suka pada Deandra.

Namun, saat Erik menjemput Daru untuk Latihan band, justru Deandra malah  memilih boncengan sama Daru.

Melihat itu, Erik menjadi geram, tak mau datang Latihan. Ayub yang menyadari situasi itu, meminta Erik untuk menyelesaikan masalahnya dengan baik.

Kemudian, Erik datang ke angkringan Daru untuk meminta maaf. Erik pun yakin, Daru memang tak cinta pada Deandra.

Setelah membaca sinopsis ini, Anda jadi semakin penasaran kan seperti apa kelanjutan ceritanya? Jadi tunggu apa lagi! Langsung streaming series terbaru dari Vision+, “Cidro Asmoro” di aplikasi Vision+ sekarang juga!

Baca juga: Hasil Pertandingan FIFA Club World Cup Hari Ini

Dalam original series terbarunya, Vision+ menggandeng Ndarboy Genk untuk menghadirkan tayangan bergenre Drama, Komedi, dan Musikal yang dibalut dengan nuansa kearifan budaya lokal.

Series terbaru ini adalah persembahan karya terbaik Anak Bangsa kepada masyarakat lokal dalam bentuk sebuah serial tv yang dapat Anda streaming secara online melalui aplikasi Vision+ atau website www.visionplus.id.

Series Cidro Asmoro, diperankan oleh Ndarboy Genk, Woro Widowati, Erick Estrada, Amelia Marda, Denny Caknan, Hasan Aftershine, Dyah Novi, Pendhoza, Hendra Kumbara, Guyon Waton dan Evan Loss.

Gimana Cara Berlangganan Vision+ Premium?

Vision+ Premium
7 Days 30 Days 90 Days 365 Days
Rp10.000 Rp20.000 Rp50.000 Rp100.000

Kami sudah siapkan link streamingnya di bawah ini agar Anda bisa akses dan tonton secara gratis series Cidro Asmoro di aplikasi streaming terbaik, Vision+.

Link Streaming Cidro Asmoro

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *