Sinopsis Episode 2 Vision+ Original Candy Caddy

sinopsis candy caddy

Inilah sinopsis dari episode 2 series terbaru Vision+ yang berjudul Candy Caddy. Series ini menceritakan tentang kehidupan caddy golf yang penuh drama kehidupan dan inspiratif.

Series ini disutradarai oleh Myrna Paramita dan diperankan oleh Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, Sugesta Handayani. Vision+ Originals yang bergenre drama ini tayang perdana pada tanggal 23 Juni 2023.

Untukmu yang tak sabar untuk mengetahui sinopsis series tentang caddy golf satu ini, simak terus artikelnya sampai habis ya.

Sinopsis Episode 2 Series Candy Caddy

Sinopsis Candy Caddy episode 2 diawali dengan Yasmin yang tak sengaja bertemu Monik temannya saat SMP yang kini rupawan.

Monik menceritakan bahwa profesinya sekarang yang menjadi seorang caddy telah merubah kehidupannya dan kemudian mengajak Yasmin untuk mengikuti workshop caddy.

Awalnya, Yasmin tidak percaya diri namun berkat rayuan Monik, Yasmin berhasil mengiyakan ajakannya.

Penasaran kan seperti apa kelanjutan perjalannya Yasmin di profesi barunya ini? Yuk, saksikan Vision+ Originals Series, lewat aplikasinya yang bisa Kamu download gratis!

So, Langsung download dan daftarkan diri Kamu agar bisa nonton dan streaming series Candy Caddy  di Aplikasi Streaming Vision+.

Setiap episode dari Candy Caddy akan selalu rilis tiap minggunya dan untuk episode 2 pun dapat kamu streaming dengan gratis pada aplikasi Vision+.

Candy Caddy sendiri merupakan sebuah serial yang bergenre drama percintaan yang berdurasi 30 menit di tiap episodenya dengan total 10 episode.

Baca jugs: Vision+ Original Terbaru “CinLock” Segera Rilis!

Ini adalah sebuah series yang menampilkan perjuangan seorang wanita yang gigih demi keluarga dan mimpinya. Merupakan series drama terbaik yang sangat cocok untuk kamu tonton bersama keluarga atau teman di rumah.

Itu dia sinopsis dari Vision+ Original Candy Caddy, langsung kamu tonton series ini dan saksikan betapa serunya jalan cerita dari Candy Caddy di link streaming yang sudah kami siapkan dibawah ini

link streaming candy caddy .

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *