Sinopsis Episode 4 Vision+ Originals CinLock: Love, Camera, Action

Sinopsis cinlock episode 4

Ini adalah sinopsis series terbaru Vision+ Originals yang berjudul, “CinLock: Love, Camera, Action” episode 4. Original series CinLock: Love, Camera, Action adalah series romance drama terbaru dari Vision+ yang baru saja rilis pada 10 Agustus 2023 dan langsung dua episode.

Serial drama romantis CinLock: Love, Camera, Action diproduksi oleh Studio Antelope dan disutradarai oleh Andrew Kose.

Bagi yang sudah penasaran seperti apa cerita episode ke-4, silahkan baca artikel ini sampai habis lalu streaming series Indonesia terbaru dan terbaik hanya di Vision+.

Ini Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action Episode 4


Sinopsis CinLock episode 4 menceritakan Jun yang keluar dari film pendek Lala dan Reyhan. Di saat bersamaan, ibu Lala marah besar setelah kebohongannya terungkap.

Di tengah tekanan itu, Lala masih harus berjuang menyelesaikan film pendeknya yang akan syuting sebentar lagi.

Mampukah ia menyelesaikan film pendeknya? Akankah filmnya terpilih di Festival Film Saskara yang akan membuka kesempatan untuk Lala membuktikan mimpinya pada ibunya?

Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk, saksikan cerita lengkapnya dengan nonton dan streaming di aplikasi streaming Vision+ yang bisa Anda download gratis sekarang juga.

Baca juga: Nonton Gratis Vision+ Original “Temen Ngekost” cuma di Vision+

Series CinLock menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan film bernama Lala yang berbakat namun ketus dan gemar menilai orang dengan angka.

Sikap Lala yang terus seperti itu, malah mengancam dirinya yang dapat membuatnya kehilangan segalanya, termasuk sahabat, cinta, dan bahkan mimpinya sebagai seorang produser film, ketika kebiasaan buruknya terungkap dan menjadi cemoohan di kampusnya.

Konflik  yang kompleks dalam serial ini akan menjadi cerita yang seru untuk Anda tonton dan berikut Vision+ siapkan link streamingnya.

LINK STREAMING CINLOCK: LOVE, CAMERA, ACTION

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *