Inilah Sinopsis Vision+ Originals Temen Ngekost Episode 6

sinopsis vision+ originals temen ngekost episode 6

Berikut ini adalah sinopsis Vision+ Originals Temen Ngekost episode 6 yang berjudul Partai Sistah Indonesia. Pada episode kali ini, kosan South House terbagi menjadi dua kubu.

Semua ini terjadi semenjak Prilly yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Aldo yang diperankan oleh Umay Shahab terjun ke dunia politik.

Bagaimanakah strategi mereka dalam berkampanye? Drama apa yang akan terjadi diantara para penghuni kosan? Simak sinopsisnya di artikel ini.

Sinopsis Vision+ Originals Temen Ngekost Episode 6: Partai Sistah Indonesia

Berita tentang perseteruan Prilly dengan Aldo, mantannya, sedang ramai-ramainya. Mereka berdua bersama-sama terjun ke jalur politik.

Seorang artis bernama Prilly itu hendak mencalonkan diri menjadi calon legislatif karena ingin melawan mantannya Aldo yang jadi calon legislatif juga.

Prilly datang ke kosan South House karena di sana ada Kai yang dulu pernah bekerja dengan Prilly sebagai content creator-nya. Prilly dan Aldo bersaing di kosan South House untuk kampanye.

Aldo pada dasarnya masih mencintai Prilly, namun enggan untuk terus bersama atau balikan karena perasaan gengsi.

Kosan South House mendadak jadi tempat berpolitik. Tim sukses dan Partai Sistah Indonesia pun dibangun dari pihak Prilly. Kai lolos tahap interview tim sukses, lalu mengajak teman kos yang lain.

Sayangnya, penghuni laki-laki tidak menyukai Prilly, mereka menyukai Aldo yang merupakan mantan pemain sepak bola.

Akhirnya, penghuni kosan South House terbagi menjadi dua kubu. Kubu laki-laki bersama Aldo dan kubu perempuan juga kai, bersama Prilly.

Saksikan persaingan politik berbalut percintaan rumit itu dengan mengunjungi link streaming berikut agar bisa langsung menuju ke halaman Vision+ Originals Temen Ngekost.

Baca juga: Sinopsis Temen Ngekost Episode 5

Temen Ngekost merupakan original series dari Vision+ tentang penghuni kosan yang memiliki banyak kisah absurd namun bermakna.

Mulai dari masalah hubungan asmara, pinjaman online, gagal liburan, sampai soal mengejar cita cita yang tidak disetujui orang tua, semua ada.

Ingin mendapatkan berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+? Unduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *