Bedah Tokoh Bengis Dhanu Diperankan Ari Irham di Series Radio

tokoh dhanu ari irham series radio

Di artikel ini kita akan membedah tokoh bernama Dhanu, pembunuh sadis di series Vision+ Originals “Radio” yang diperankan oleh Ari Irham.

Dhanu adalah pembunuh berantai. Ia menceritakan pembunuhannya secara kronologis yang ternyata berasal dari hasutan bisikan radio kepada seorang jurnalis investigasi. Namun, mereka berdua malah menemukan sebuah rahasia yang lebih mengerikan lagi di balik itu semua.

“Peran ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan. Karena mood-nya turun naik cepat banget. Siang sedih, malamnya senang. Jadi perubahan mood-nya cukup menguras tenaga,” ujar Ari Irham saat diwawancara di Mini Theatre, iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 12 Oktober lalu.

Meskipun mengalami kendala, Ari Irham mengaku sudah mulai bisa beradaptasi dengan ritme shooting di hari ke-24 dan merasa puas dengan hasilnya. “Series ini memiliki adegan-adegan pembunuhan yang sesuai ekspektasi banget,” jelasnya.

Karakter Tokoh Dhanu di Series Radio yang Diperankan Ari Irham

Pendiam, tertutup, pemurung, sulit bergaul, kaku pada orang lain, begitulah karakter yang ditampilkan oleh Dhanu di Vision+ Originals Radio.

Dhanu adalah sebuah karakter yang rumit dengan masa lalu yang penuh trauma. Diperkenalkan sebagai tokoh yang bertekad melindungi orang yang ia cintai. Terutama ibunya, Marini. Dhanu tak pernah mengenal sosok ayah.

Waktu kecil, ia mendapatkan pengalaman kekerasan dari sang kakek sehingga menimbulkan traumanya itu. Ia juga menyimpan rasa dendam terhadap orang-orang yang menyakitinya ataupun ibunya.

Impian Dhanu sederhana, yaitu mampu melindungi ibunya dan hidup tentram bersama. Karakter Dhanu juga sangat mudah dipengaruhi, namun memiliki determinasi tinggi, serta temperamental.

Semua mulai memburuk ketika suara-suara yang berasal dari radio mulai mencuci otaknya. Dhanu bertransformasi secara menakutkan, dari seorang penyelamat menjadi pembunuh!

Series Vision+ Originals “Radio,” memperlihatkan fenomena betapa mudahnya batas antara kebaikan dan kejahatan bisa menjadi kabur.

Baca juga: 3 Fakta Unik Series Radio

Saksikan aksi pembunuhan brutal Dhanu di serial Radio eksklusif di Vision+! Episode perdananya dapat anda saksikan secara gratis.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *