3 Fakta Unik Series Bertema Gaming: The One

fakta unik series the one

Bagi anda yang memiliki hobi gaming, series The One yang menceritakan drama dunia gaming profesional bisa menjadi daftar tontonan seru untuk anda. Simak fakta unik series dari Vision+ Originals, The One.

Series ini diproduseri oleh Gading Marten, Pevita Pearce, dan Eko Kristianto. Sederet aktor dan aktris muda turut membintangi, seperti, Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, dan Julian Jacob.

3 Fakta Unik Series The One

fakta series the one

1. Dibintangi aktris papan atas asal Malaysia, Anna Jobling

Aktris asal Malaysia yang juga populer di Tanah Air ini terkenal berkat perannya dalam serial drama Melur untuk Firdaus. Aktris dengan nama lengkap Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul Rahman, lahir pada tanggal 14 Agustus 2000 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengawali karirnya sebagai model dengan mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Melaka dan Miss Pahang. Selain itu, di usianya yang ke-15, ibunya mendaftarkan Anna untuk mengikuti akademi modelling. Hingga akhirnya memasuki dunia akting.

2. Series Indonesia dengan tema gaming

Dengan latar belakang e-sports di Indonesia, The One memberikan gambaran mendalam tentang dunia gaming profesional. Termasuk juga tantangan dan euforia pertandingannya. Anda akan dibawa masuk ke dalam strategi, ketegangan bersaing, dan kebersamaan tim yang terbentuk di balik layar.

Mengkisahkan seorang gamer yang sedang menjalani skorsing, harus kembali ke dunia gaming profesional dengan tim baru yang banyak masalah, SMBG.

Di luar dugaan, ia harus satu tim dengan mantan kekasihnya. Dalam perjalanan ia malah menemukan cinta baru sehingga semakin memperbanyak masalah di dalam tim.

3. Mengajarkan mentalitas juara

Series The One akan mengajarkan kita tentang hidup yang bagaikan permainan. Di mana kita dituntut untuk terus berusaha, mencari & membagikan cinta, dan selalu siap menghadapi apapun skenario yang akan datang.

Baca juga: 5 Alasan Anda Harus Menonton The One

Sebuah series yang tidak hanya cocok untuk pecinta dunia gaming & e-sports, tapi juga penikmat konten drama dan komedi-romantis.

Series ini sangat relate dengan kehidupan, karena berisi cerita perjuangan, persahabatan, cinta, hingga arti sebuah pengorbanan. Saksikan series The One sekarang, eksklusif di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *