Ichal Kate Berperan Jadi OB, Bedah Tokoh Series Twisted 3: The Sinners

bedah tokoh samsyudin diperankan ichal kate di series twisted: the sinners

Stand up comedian asal Palu, Sulawesi Tengah, Ichal Kate, membintangi series Vision+ Originals Twisted: The Sinners sebagai office boy bernama Samsyudin.

Series Twisted: The Sinners adalah series yang mengangkat isu pelecehan seksual yang kerap kali terjadi di lingkungan kerja dan dibungkus dengan gaya horor-komedi.

Dalam series ini, Ichal  Kate, pria kelahiran 1 Oktober 1993 dengan nama Asli Muhammad Faisal, menjadi office boy yang sering di-bully oleh karyawan lain dan juga teman dekat tokoh utama, Mentari (Hana Saraswati).

Bedah Karakter Office Boy Bernama Samsyudin Diperankan Ichal Kate di Series Twisted: The Sinners

Samsyudin dengan nama kerennya: Sam, adalah karakter office boy yang memiliki tubuh pendek. Ia sering menerima perlakuan semena-mena dari karyawan lain, terumata dari Miko (Mamang Osa).

Sam selalu berpenampilan rapih, terlihat baik, murah senyum, dan ramah terhadap orang baru. Meskipun, di balik parasnya yang seperti itu, ia suka menggurutu mengenai pekerjaanya. Sewaktu Mentari menjalani hari pertamanya di kantor, Sam berkenalan baik dengan Mentari.

Karena profesinya sebagai office boy yang sering berlalu-lalang di kantor, ia sering mendengar berbagai gosip. Termasuk rencana Robby (Anrez Putra Adelio), Miko (Mamang Osa), dan Vira (Gabriella Desta) yang hendak merusak Mentari.

Sayang, karena dirinya merasa tidak berdaya baik dari segi fisik maupun jabatan, Sam memilih untuk diam ketika perudapaksaan berlangsung.

Baca juga: Bedah Tokoh Mentari Diperankan Hana Saraswati di Series Twisted: The Sinners

Arwah Hantu Mentari begitu tahu tindakan Sam, memutuskan untuk melancarkan teror kepadanya. Hari itu, Sam mengantarkan makan malam untuk Alan di kantor. Mentari mendadak muncul di hadapan Sam, tubuhnya Mentari kendalikan untuk menusukkan pisau ke matanya sendiri.

Bagaimanakah nasib Sam? Akankah Mentari memaafkan perbuatannya? Temukan jawabannya di Vision+ Originals Twisted: The Sinners.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *