Daftar Lengkap Grup Piala Asia U-23 2024

daftar tim piala asia

Ini daftar lengkap dari semua grup yang bertanding pada Piala Asia U-23. Indonesia sendiri berada di Grup A bersama Qatar, Australia dan Yordania. Match perdana Indonesia akan berhadapan dengan Qatar.

Pada Piala Asia U-23 2024, Qatar menjadi tuan rumah dan langsung menjamu Timnas kebanggaan Indonesia. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa optimis jika anak asuhannya akan memberikan hasil terbaik.

Untuk anda yang ingin mengetahui daftar Grup Terlengkap, ini adalah tempat yang tepat. So, ikuti artikel ini sampai habis ya.

Daftar Lengkap Grup Piala Asia U-23 2024

Piala Asia U-23 2024 berlangsung di Qatar, dari tanggal 15 April – 3 Mei 2024. Sebanyak 16 negara akan saling bertanding dan dibagi pada 4 grup. 16 tim akan saling mengumpulkan poin untuk masuk kebabak perdelapan besar.

Lalu bagaimana cara nonton streaming match dari Timnas Indonesia? Tentunya mudah, anda hanya perlu mengakses siaran langsung pertandingan di Piala Asia U-23 pada aplikasi Vision+.

Grup A
Qatar
Australia
Yordania
Indonesia
Grup B
Jepang
Korea Selatan
Uni Emirat Arab
China
Grup C
Arab Saudi
Irak
Thailand
Tajikista
Grup D
Uzbekistan
Vietnam
Kuwait
Malaysia

Baca Juga: Nonton Gratis Piala Asia U-23 2024 di Vision+

Itu dia daftar lengkap dari semua grup yang akan bertanding pada babak penyisihan Piala Asia U-23 2024 atau yang bernama resmi AFC Asian Cup U-23 2024.

Bagi anda yang ingin selalu mendukung Timnas Garuda, pastikan sudah menginstal atau memperbarui aplikasi Vision+ yang sudah memiliki fitur terbaru untuk mendapatkan pengalaman menonton yang terbaik.

Selain AFC Asian Cup U-23, Vision+ memiliki banyak sekali konten olahraga paling lengkap yang bisa anda nikmati, ini adalah one stop solution apps yang tepat untuk anda miliki.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *