Live Streaming MotoGP British 2023

live streaming motogp british

Ingin menonton live streaming dari MotoGP British musim 2023? Kamu datang ke tempat yang tepat, karena di sini kamu akan menemukan link streaming dari laga MotoGP British yang akan segera dimulai dari tanggal 4-6 Agustus 2023.

Ini merupakan race ke 9 dari musim 2023 di series balap motor terpopuler, MotoGP. Untuk kamu yang ingin mendukung riders jagoanmu di #BritishGP kali ini, segera ikuti artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan akses ke live streaming dari race MotoGP British 2023.

Link Live Streaming MotoGP British 2023

MotoGP musim 2023 sudah mencapai race ke 9 setelah sebelumnya race di Kazakhstan resmi dibatalkan. Tentunya ini menjadi race yang sangat dinanti bagi seluruh penggemar balap roda dua terpopuler ini.

Imbas dari race di Kazakhstan yang dibatalkan sebenarnya menguntungkan bagi para riders, pasalnya moment ini dapat membuat mereka bisa lebih beristirahat dan mempersiapkan race di #BritishGP dengan maksimal.

MotoGP British 2023 akan diselenggarakan di sirkuit Silverstone yang memiliki panjang 5,9Km dengan lebar 15m dengan panjang lintasan lurus, sepanjang 770m, 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri.

Ini adalah salah satu sirkuit yang sulit karena para riders akan dipaksa untuk menjaga momentumnya saat dari track lurus dan langsung berbelok tajam setelahnya.

Pada race kali ini akan kembali di bagi dalam 3 sesi, sesi latiha, sesi kualifikasi dan sesi race utama.

Race MotoGP kali ini akan mempertemukan 28 riders untuk saling mengadu kuda besinya, merebut podium utama dan menjadi raja di sirkuit Silverstone.

Tentunya para riders dari Ducati kembali menjadi unggulan karena berdasarkan klasemen sementara MotoGP musim 2023, 3 riders dari Ducati berhasil menguasai puncak klasemen MotoGP.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Race MotoGP 2023

F. Bagnaia, J. Martin dan disusul oleh M. Bezzecchi adalah 3 besar pada papan klasemen MotoGP kali ini, meninggalkan jauh para riders dari tim lain, terutama Yamaha, karena F. Quartararo tidak kunjung memperbaiki performanya pasca cidera di musim lalu.

Tapi itu semua tentu dapat berubah sewaktu-waktu ketika hilang fokus.

Jadi jika kamu penasaran dengan race di #BritishGP kali ini, pastikan kamu tidak melewatkan racenya. Lalu dimana kamu dapan menonton live streaming dari MotoGP British musim 2023?

Jawabannya mudah sekali, kamu hanya perlu menonton streamingnya melalui aplikasi streaming premium, Vision+.

Untuk link live streamingnya sendiri pun bisa kamu dapatkan di bawah ini, jadi selamat menonton MotoGP race British musim 2023!

live streaming motogp british 2023

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *