Adrindia Ryandisza Bocorkan Rahasia Kesuksesan Novelnya Hingga Jadi Series Pay Later Vision+

novel adrindia ryandisza series pay later

JAKARTA – Adrindia Ryandisza, pengarang buku “Pay Sooner or Later” yang diadaptasi menjadi serial Vision+ Originals yang diberi judul Pay Later, menggunakan pendekatan kreatif untuk mengembangkan alur cerita dan karakter dalam karyanya agar terasa lebih dinamis.

Bagi Adrindia Ryandisza, konflik dianggap sebagai faktor kunci dalam menciptakan cerita yang menarik serta karakter yang memukau, yang pada akhirnya memungkinkannya untuk membangun ikatan emosional dengan para pembaca.

“Karakter cerita akan lebih hidup kalau dikasih konflik. Dari situ kita bisa lihat aksi-reaksi-konsekuensi mereka,” terang Adrindia kepada tim Vision+.

Selain konflik, Adrindia juga fokus pada pembangunan karakter yang kuat. Ia ingin karakternya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, sehingga terasa lebih relatable.

“Dari konflik, karakter bisa lebih hidup dengan lihat cara mereka menyelesaikan masalah dan meraih apa pun yang diinginkan,” ujar Adrindia.

Serial Vision+ Originals Pay Later menceritakan kisah seorang pegawai bernama Tika yang memiliki kebiasaan belanja dengan menggunakan sistem hutang atau paylater.

Dalam serial ini, sejumlah aktor terkenal seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan berperan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *