Bedah Peran Rowiena Umboh di Vision+ Originals “Pay Later”

karakter rowiena umboh di series pay later

Rowiena Umboh, aktris senior yang dikenal dengan perannya di film “Aruna dan Lidahnya” dan sinetron “Ikatan Cinta”, kembali ke layar kaca dengan karakter yang berbeda dalam serial terbaru berjudul “Pay Later”.

Berbeda dari peran antagonisnya, dalam “Pay Later“, Rowiena Umboh memerankan Bu Tantri, seorang ibu rumah tangga yang cerewet, bawel, dan suka ngomel.

Bedah Karakter Rowiena Umboh di Pay Later 

Bu Tantri memiliki dua orang anak, Tika (Amanda Manopo) dan Umar (Fajar Sadboy). Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, meskipun terkadang caranya terkesan berlebihan.

Bu Tantri pertama kali mengetahui pekerjaan Tika sebagai debt collector saat Tika menagih utang kepada salah satu tetangganya. Bu Tantri tidak senang dengan pekerjaan Tika dan berusaha melarangnya. Namun, Tika tetap bersikeras untuk bekerja karena ingin membantu keluarganya.

Meskipun sering bertengkar, Bu Tantri dan Tika memiliki hubungan yang sangat dekat. Bu Tantri selalu ada untuk Tika di saat senang maupun sedih. Dia juga selalu memberikan nasihat dan dukungan kepada Tika untuk menyelesaikan masalahnya.

Baca juga: Link Streaming Vision+ Originals “Pay Later”, Amanda Manopo Kembali Hadir Untuk Anda

Roweina melakukan berbagai persiapan untuk mendalami karakter Bu Tantri. Ia mempelajari latar belakang kehidupan Bu Tantri, termasuk kondisi ekonomi dan lingkungan sosialnya.

Karena lingkungan tempat keluarga ini tinggal bisa dibilang menengah ke bawah. Jadi karakternya perlu ada penyesuaian. Selain itu, Tantri adalah seorang ibu yang rame, bawel, dan cerewet.

Peran Rowiena Umboh di Pay Later menarik untuk disimak karena menunjukkan kemampuannya dalam memerankan karakter komedi. Rowiena mampu membawakan karakter Bu Tantri dengan natural. Dia tidak hanya lucu, tetapi juga mampu menunjukkan emosi dan kasih sayang dalam perannya.

Baca juga: Profil Lengkap Indra Birowo, Ayah Amanda Manopo di Series Pay Later

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *