Bedah Tokoh Robby Diperankan Anrez Adelio di Series Twisted 3: The Sinners

bedah tokoh robby diperankan anrez putra adelio di series twisted: the sinners

Anrez Putra Adelio memerankan tokoh Robby dalam series Vision+ Originals Twisted: The Sinners. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 16 April 1997 ini, memainkan karakter tokoh tampan namun berhati busuk, Robby.

Series ini mengkisahkan hantu korban pelecehan seksual yang mendatangi kembali para pelaku pemerkosanya untuk membalaskan dendam.

Sejumlah artis ternama turut membintangi serial ketiga dari Twisted ini, diantaranya Hana Saraswati, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Bedah Karakter Robby Diperankan oleh Anrez Putra Adelio di Series Twisted: The Sinners

Robby merupakan seorang karyawan tampan dan memiliki perawakan yang bagus serta tubuh yang ideal. Ia sangat memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Dengan ketampanannya itu, ia sering mendapat tantangan dari circle di kantornya untuk menyetubuhi karyawati yang disarankan circle-nya itu. Sekedar untuk berbangga diri.

Robby juga beranggapan bahwa semua wanita sama saja, dapat dengan mudah ditaklukan berkat paras tampannya. Akan tetapi, berbeda dengan Mentari (Hana Saraswati) yang menolak mentah-mentah rayuannya.

Ini membuat Robby menyimpan dendam dengan Mentari sehingga muncullah ide busuk untuk memperkosa Mentari bersama dengan karyawan lain yang kesal juga dengannya.

Di sisi pelaku pemerkosa, Robby ini tampil sebagai pemimpin geng tersebut, yang mencetuskan dan juga mengumpulkan anggota lain agar rencana perusakan Mentari berjalan lancar. Akibat perbuatannya, arwah Mentari yang mati bunuh diri, bangkit dan meneror para pelaku pemerkosanya.

Baca juga: Pangeran Lantang Perankan Tokoh Geri di Series Montir Cantik

Anrez Adelio dari awal sudah kaget ketika membaca sinopsis. Bagaimana bisa seberani ini mengangkat isu yang sensitif. Walaupun, tetap tujuannya untuk mengedukasi agar orang pintar menjaga diri.

Ia juga mengaku kesulitan dalam memainkan peran menjadi pelaku pemerkosaan. Ia juga mengungkapkan bahwa menjalani karakter tersebut sangat challenging.

“Kalau ditanya apakah ada kesulitan, pasti. Apalagi aku juga pada dasarnya takut dengan hal horor. Tapi untungnya banyak terima support dari tim yang kompak,” ujarnya pada acara exclusive screening.

Saksikan aksi pembunuhan yang dilakukan Hantu Mentari terhadap para pelaku pemerkosanya, eksklusif di Vision+! Anda dapat menonton episode perdananya, gratis.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *