Bobby Samuel Perankan Karyawan Culun di Series Twisted: 3 The Sinners

bobby samuel perankan karyawan di series twisted: the sinners

Aktor yang terkenal dengan puluhan judul FTV, Bobby Samuel Kurniawan, bermain di series Vision+ Originals berjudul Twisted: The Sinners sebagai Budi.

Series ini menceritakan tentang teror balas dendam yang dilakukan oleh karyawati yang mengalami pelecehan seksual lalu mati bunuh diri. Arwahnya bangkit dan menggentayangi para pelakunya.

Pria kelahiran 25 Juni 1989 ini memerankan karakter karyawan culun dan tak berdaya, yang sering menjadi tukang suruh karena tekanan karyawan lain. Ia pun merupakan teman dekat karyawati tersebut.

Series Twisted: The Sinners merupakan series yang didirektori oleh Martin anugrah dan dibintangi sejumlah artis ternama seperti: Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, dan Ananta Rispo.

Bedah Tokoh Budi, Karyawan Korban Bully yang Diperankan Bobby Samuel di Twisted: The Sinners

Budi adalah teman dekat seorang karyawati baru bernama Mentari (Hana Saraswati). Karakternya yang tulus, menyebakan ia jadi orang kepercayaan Mentari.

Ia memilikin perawakan yang culun dan tidak berani melawan, membuat karyawan lain sangat berani untuk menindasnya. Selain itu, ia sering jadi pesuruh untuk membuatkan minuman.

Budi sangat perhatian dengan Mentari. Ia tulus mencintainya. Mereka sebenarnya adalah korban perlakuan semena-mena di kantor tersebut. Mungkin itu yang menjadikan mereka dekat.

Mentari yang sering menerima pelecehan, sementara Budi sering jadi pesuruh. Keadaan ini yang membuat mereka saling curhat dan tolong menolong.

Baca juga: Bedah Tokoh Miko Diperankan Mamang Osa di Series Twisted 3: The Sinners

Budi terlambat ketika hendak menolong Mentari yang mau diperkosa. Ketika Budi bergegas ke gudang, tubuh Mentari sudah tergeletak di sana. Komplotan pelaku tiba-tiba datang untuk menjebak dan mengancamnya.

Budi yang setengah mati mencintai Mentari, sangat menyesal sudah terlambat menolong. Mentari sudah terlanjur bunuh diri, mayatnya Budi temukan menggantung di loteng rumah. Bagaimanakah kisah akhir hidup Budi? Temukan jawabannya dengan menonton Series Twisted: The Sinners di Vision+.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *