Daftar Lengkap Grup di UEFA EURO 2024, Dukung Tim Jagoanmu Sekarang!

grup euro

Ini dia daftar lengkap grup pada kompetisi UEFA EURO 2024 yang akan segera berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli 2024. Akan ada 6 grup yang akan saling bertanding untuk memperebutkan poin terbanyak.

Nantinya, akan terpilih 2 tim dari setiap grup yang akan melaju pada babak knock off. Bagi anda yang belum tau dimana posisi dari negara favoritmu, simak artikel ini sampai selesai.

Nonton semua match dari UEFA EURO 2024 hanya di Vision+.

Daftar Lengkap Grup di UEFA EURO 2024

EURO 2024 akan berlangsung 14 Juni sampai 15 Juli 2024, dan German akan menjadi tuan rumah dari kompetisi sepakbola tertinggi di benua biru, ini adalah sebuah milestone terbesar dari olahraga sepakbola di benua eropa.

Ada 24 negara yang akan bertanding memperebutkan trophy juara dan menjadi puncak tertinggi kasta sepakbola di eropa. Italy sebelumnya berhasil menjadi juara, tapi apakah kali ini akan memiliki hasil yang sama?

Tentu tidak, karena sepakbola adalah kompetisi paling kompetitif yang tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, pastikan anda semua sudah menginstal aplikasi Vision+ dan memiliki paket EURO 2024.

Nah, untuk daftar lengkap grup di EURO 2024 dapat anda simak di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

EURO 2024 kali ini akan menjadi tayangan olahraga premium dari Vision+ yang akan menghibur anda semua selama satu bulan kedepan, tentunya selain EURO Germany 2024, anda dapat menyaksikan banyak sekali tayangan olahraga lainnya.

Seperti MotoGP, Formula E, WSBK, AFC Asian Cup, BWF Series dan masih banyak lagi pilihan konten olahraga premium lainnya.

Aplikasi Vision+ akan memberikan pengalaman menonton terbaik untuk anda semua, karena selain olahraga dunia, anda dapat menyaksikan banyak sekali original series yang ada di Vision+ Originals.

Baca Juga: Live Streaming EURO 2024, Dukung Tim Jagoanmu Melalui Vision+

Berisikan series tv terbaik dari sutradara lokal dan aktor terbaik dari Indonesia yang berbakat, seperti Pay Later yang menampilkan Amanda Manopo, Kartu Keluarga, The One, Dendam yang menghadirkan Cinta Laura, dan masih banyak lagi judul-judul series terbaik lainnya.

So, bagi anda yang belum menginstal aplikasi Vision+, segera instal diponsel anda, dan ayo jadi saksi negara terbaik di benua biru.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Langganan paket EURO 2024 sekarang! Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *