Daftar Pemain Series Pay Later dari Vision+, Ada Amanda Manopo!

daftar pemain series vision+ originals pay later

Vision+ akan kembali merilis sebuah series drama komedi bertajuk Pay Later. Series ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Fajar Sadboy, hingga komedian senior lain. Simak daftar pemainnya di artikel berikut!

Pay Later merupakan series produksi Vision Pictures, Scovi Film dan Rafi Films yang diadaptasi dari novel Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza yang dirilis Gramedia. Series yang mengangkat isu sosial dengan balutan komedi dan kisah cinta ini, mengkisahkan karyawati yang terjebak utang karena terlalu impulsif menggunakan pinjol.

Daftar Cast Series Vision+ Originals Pay Later

Sedikit bocoran, Amanda akan memerankan karakter bernama Tika, karyawati di kantor pajak yang gemar membeli barang dengan fitur pay later. Merasa aman dengan pekerjaannya, kebiasaan berhutang Tika jadi semakin impulsif.

Sampai suatu saat, rekan kerjanya mengkhianati Tika, membuatnya harus diberhentikan. Beruntung, Tika mendapat pekerjaan baru dari mantan kliennya.

Namun, posisinya adalah sebagai desk collection (penagih utang). Jadi, selain memikirkan utangnya sendiri, ia juga harus mengurus utang-utang orang lain.

Isu pinjol yang sangat menjamur di masyarakat, membuat series ini sangat relate dengan kehidupan sehari-sehari. Berikut daftar lengkap nama pemain Series Pay Later:

  1. Amanda Manopo sebagai Tika
  2. Yoshi Sudarso sebagai Dion
  3. Dito Darmawan sebagai Rizal
  4. Rowiena Umboh sebagai Bu Tantri
  5. Fajar Sadboy sebagai Umar
  6. Indra Birowo sebagai Pak Sudi
  7. Musdalifah Basri sebagai Didi
  8. Cici Tegal sebagai Bu Sari
  9. Aming sebagai Anton
  10. Nazira Noer sebagai Chintya
  11. Adinda Cresheila sebagai Yuli
  12. Neysa Chandria sebagai Oca
  13. Aliyah Faizah sebagai Siska
  14. Fauzia Damayanti sebagai Meli

Baca juga: Vision+ Originals “The One” Rilis, Nonton Gratis Episode 1 & 2 Di Sini!

Selama menjalani pekerjaan, Tika akan terlibat kisah cinta dengan teman kantornya dan juga konflik dengan keluarga. Penasaran bagaimana Tika menghadapi kehidupannya? Nantikan series Pay Later yang segera tayang di www.visionplus.id.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *