Evakuasi Mama Emola Karya Anggun Priambodo Hadir di Adelaide Film Festival 2023

Evakuasi Mama Emola

Short movie Evakuasi Mama Emola karya Anggun Priambodo yang ada di dalam antologi Piknik Pesona akan diputar di Adelaide Film Festival 2023. Ini merupakan kabar baik untuk para sineas asal Indonesia.

Pasalnya ini membuktikan jika karya seniman lokal Indonesia berhasil memberikan impact besar untuk perfilman dunia.

Karya yang masuk kedalam Antologi Piknik Pesona ini, diperankan oleh Ricky Malau sebagai Julius, Kurzia Subu sebagai Mama Emola dan Siti Fauziah sebagai Nuri.

Evakuasi Mama Emola Diputar di Adelaide Film Festival 2023

Setelah sebelumnya berhasil memboyong penghargaan sebagai Jury Prize for Best Short Film di Sundance Film Festival Asia 2022 untuk program Asia Short Film Competition pada bulan September 2022.

Kali ini Anda semua kembali dikejutkan dengan kabar jika short movie tersebut kembali diputarkan di Adelaide Film Festival 2023 yang berlangsung dari tanggal 18-29 Oktober 2023.

Diwawancarai secara eksklusif oleh Vision+ hari ini 14/09/2023, Anggun Priambodo menceritakan bagaimana proses terpilihnya film pendek ini di festival film tersebut.

Anggun mengatakan, “Kita mendaftarkan film Evakuasi Mama Emola ke beberapa festival, salah satunya Adelaide Film Festival. Kemudian film tersebut direspon baik dan pihak festival mengabarkan kalau film tersebut lolos seleksi mereka dan di jadwalkan tayang pada tanggal 19 Oktober dan 29 Oktober mendatang.”

Anggun pun berharap jika “Mungkin ini bisa menjadi motivasi untuk saya dan temen-temen supaya terus bisa menciptakan karya terbaik untuk industri perfilman.”

Berikut ini jadwal putar “Evakuasi Mama Emola” di Adelaide Film Festival 2023:

Palace Nova Eastend Cinema 8

  • 19 Oktober Jam 20:30
  • 29 Oktober Jam 16.00

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Original Piknik Pesona

Selain Adelaide Film Festival 2023, Evakuasi Mama Emola pernah diputarkan di Jogja-NETPAC Asia Film Festival di Jogja, Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023 di Belanda.

Tentunya kamu sendiri dapat menonton “Evakuasi Mama Emola” di Vision+ bersama dengan short movie lainnya yang ada di antologi “Piknik Pesona” persembahan dari Palari Film dan Vision+ pada aplikasi Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *