Fathia Izzati Debut Akting Horor Lewat Series Piknik Pesona

Fathia Izzati semakin dikenal semenjak menjadi vokalis utama band Reality Club yang telah dikenal dalam industri musik Indonesia. Tak hanya berkiprah di dunia musik, Fathia juga telah merambah dunia akting dengan membintangi salah satu episode dalam Original Series antologi Vision+ berjudul Piknik Pesona yang dapat disaksikan di sini.

Episode berjudul “Gedang Renteng” ini memperlihatkan sisi lain dari Fathia, di mana ia memerankan karakter bernama Mutia yang terlibat dalam kisah supranatural di Bali bersama sang sahabat.

Di sisi lain, Fathia Izzati bukanlah nama baru di dunia hiburan. Di awal tahun 2010-an, ia dikenal dengan nama  ‘kittendust’. Fathia terkenal dengan kemampuan berbahasanya yang luar biasa. Ia juga memiliki suara yang merdu dan sering mengunggah kontennya di platform Youtube.

Kini, sebagai seorang aktris, Fathia kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan ambil peran dalam Original Series Vision+, Piknik Pesona. Beradu akting dengan Shenina Cinnamon, Fathia sukses menghadirkan karakter Mutia yang lugu dan penuh dengan keingintahuan tentang budaya Bali. Ia akhirnya terjebak dalam situasi mistis yang mencekam. 

Bagi para penggemar Reality Club, akting Fathia dalam Piknik Pesona tentu menjadi kesempatan menarik untuk melihat sisi lain dari sang vokalis. Jangan lewatkan untuk nonton episode “Gedang Renteng” di Vision+ dan saksikan bagaimana Fathia Izzati berhasil menghadirkan karakter yang memikat dalam cerita yang penuh ketegangan ini.

Dengan latar cerita yang unik dan penggarapan yang apik, episode ini menjadi salah satu bagian menarik dari series Piknik Pesona yang wajib ditonton. Jangan lewatkan nonton setiap episode dari Vision+ Originals Piknik Pesona gratis dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!_

#originalseries #visionplus #PiknikPesona

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *