Film “Lampir” Sukses Ditonton 240.000 Ribu Penonton dalam 5 Hari

lampir

Film “Lampir” telah mengukir prestasi gemilang sejak penayangannya perdana pada tanggal 14 Februari 2024 dengan berhasil menarik perhatian lebih dari 240.000 penonton dalam waktu hanya 5 hari.

Keberhasilan ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Vision+ yang masih baru merambah industri film layar lebar, namun juga menjadi penanda bahwa “Lampir” merupakan salah satu karya yang sangat dinantikan dan diminati oleh para pecinta film horor di Indonesia meskipun terinspirasi dari legenda lampir yang sudah dikenal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vision+ (@visionplusid)

Clarissa Tanoesoedibjo, sebagai Direktur Utama Vision+ dan produser dari film “Lampir”, tidak menyembunyikan kegembiraannya atas pencapaian gemilang ini. “Kami sungguh bangga dengan capaian film ini yang merupakan langkah pertama Vision+ dalam menciptakan karya layar lebar, bekerja sama dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures. Respons positif dari para pecinta film horor di Indonesia terhadap ‘Lampir’ benar-benar memuaskan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Clarissa Tanoesoedibjo juga melihat keberhasilan “Lampir” sebagai bukti bahwa Vision+ memiliki potensi besar dalam mengembangkan industri film di Indonesia. “Kami berharap ‘Lampir’ bisa menjadi tonggak awal bagi Vision+ dalam merintis karya-karya berkualitas yang semakin diterima oleh penonton di Indonesia,” tambahnya.

Lebih jauh lagi, Clarissa Tanoesoedibjo berharap keberhasilan “Lampir” bisa membuka peluang kerjasama dengan para sineas muda yang berbakat. “Vision+ selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan talenta-talenta muda guna menciptakan karya-karya segar yang dapat memukau penonton,” ujarnya.

Dalam film “Lampir”, penonton akan dibawa dalam kisah seru tentang pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun, apa yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi ketegangan ketika mereka terjebak dalam permainan mematikan yang direncanakan oleh Lampir, penunggu villa tempat mereka berkumpul.

Dengan dukungan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gesya Shandy, Yayu Aw Unru, dan Isa Zega, “Lampir” menawarkan pengalaman menonton yang tak terlupakan di bioskop-bioskop terdekat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan misteri yang disajikan oleh “Lampir” di bioskop-bioskop terdekat! Saksikanlah kisah seru ini dan nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan bersama teman-teman Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *