Vision+ dan CGV Bagi Tiket Gratis Nonton Film Lampir, Simak Detailnya

vision+ cgv
Vision+ & CGV bagi tiket gratis Film Lampir

Vision+ dan CGV memberikan anda semua kesempatan menarik untuk menyaksikan Film Lampir bersama partner terbaik dengan promo menarik. Promo buy one get one ticket ini, berlaku dari tanggal 20-22 Febuari 2024 di semua studio CGV di seluruh Indonesia.

Bagi anda penggemar film horror, ini adalah kesempatan emas yang sangat sayang jika dilewati. Film Lampir merupakan film horror yang terinspirasi dari sosok Mak Lampir tapi dikemas dengan cerita yang fresh dan mengambil sudut pandang berbeda.

Menyuguhkan plot twist yang menarik, mencekam dan penuh teror dari sosok paling mengerikan yang menginginkan hidup abadi.

Vision+ dan CGV Bagi Tiket Gratis Nonton Film Lampir

Film Lampir menceritakan tentang seorang pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka dan tengah melakukan sesi pemotretan pra-pernikahan. Mereka memutuskan untuk mengundang beberapa teman dekat mereka untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah villa mewah yang memiliki sentuhan gaya vintage di sebuah wilayah terpencil.

Namun, yang tak disangka, pasangan tersebut dan juga teman-temannya malah terjebak dalam sebuah permainan berbahaya yang dirancang oleh Lampir, makhluk penunggu villa tersebut yang siap menarik siapa pun yang masuk ke wilayahnya.

Keputusan untuk mengadakan perjalanan ini diharapkan bisa menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan bagi mereka, namun kenyataannya membawa mereka pada petualangan mencekam yang menguji batas keselamatan mereka.

Pasangan dan teman-teman mereka harus berjuang keras untuk bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dari situasi yang semakin mencekam tersebut, sambil berhadapan dengan ketakutan yang semakin nyata seiring dengan berjalannya waktu.

Lalu seperti apa cara untuk mendapatkan promo beli 1 gratis 1 tiket ini? Mudah sekali, anda hanya perlu membelinya melalui aplikasi CGV dan memasukan kode “MAKLAMPIR“.

Promo ini berlaku dari tanggal 20-22 Februari 2024 dan dengan quota terbatas.

Baca Juga: Film “Lampir” Sukses Ditonton 240.000 Ribu Penonton dalam 5 Hari

Film Lampir perdana tayang pada tanggal 14 Februari 2024 lalu, dan hingga kini sudah disaksikan lebih dari 240.000 ribu penonton di seluruh Indonesia. Sebuah film horor paling populer yang rilis tahun 2024.

Film ini hadir untuk anda semua berkat kerja sama Vision+ dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures.

Ayo segera anda saksikan film ini di semua studio CGV terdekat, ajak teman, pacar atau keluarga anda untuk mendapatkan promo menarik buy one get one ticket, dan rasakan sendiri teror Lampir sekarang juga!.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *