Gen Z vs Boomers: Dibalik Adegan Aming dan Sang Anak di Series Pay Later

adegan aming di series pay later

JAKARTA – Aktor dan komedian Aming baru saja terlibat dalam produksi terbaru Vision+ yang berjudul Pay Later, di mana dia memerankan karakter Pak Tanto, seorang ayah dari generasi boomers yang konservatif dan tegas, memiliki seorang anak remaja dari generasi Z.

Dalam wawancara, Aming membagikan pengalamannya selama proses syuting. Sebagai seorang ayah di dalam cerita, Aming harus menangani berbagai tantangan untuk memenuhi kebutuhan anaknya, serta menghadapi konflik-konflik yang timbul antara dirinya dan sang anak.

“Momen paling memorable selama syuting series Pay Later banyak sih ketika ada konflik sama anak dengan aku sebagai bapaknya,” ungkap Aming kepada tim Vision+.

Aming juga mengatakan bahwa Pay Later akan menjadi series yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penonton.

“Yang pasti akan menarik banget dengan pemain lainnya dan bakal jadi series yang ditunggu-tunggu di Vision+,” tutur Aming.

Selanjutnya, Aming memberikan pesan kepada para penonton agar berhati-hati dan bijaksana dalam mengelola masalah utang, khususnya dalam hal pinjaman online.

Series Pay Later mengisahkan perjalanan seorang karyawan bernama Tika yang gemar berbelanja dengan menggunakan sistem hutang atau pay later, yang kemudian menghadapi masalah saat dikejar oleh debt collector. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan baru sebagai debt collector.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *