Hasil Pertandingan Fase Grup 2 UEFA EURO 2024 Germany

hasil euro

Ini dia hasil pertandingan fase grup 2 EURO 2024 yang sudah berlangsung selama satu pekan lalu, kali ini banyak hasil yang diluar dugaan terutama dengan hadirnya sistem baru seperti VAR (Video Assistant Referee) dan Hawk-Eye.

Salah satu yang merasakan kedua teknologi tersebut adalah ketika gol Belanda kegawang Prancis yang dianulir wasit karena dinilai offside.

Karena hal tersebut membuat pertandingan berakhir imbang dan kedua negara tersebut harus berbagi poin. Untuk anda yang mungkin ingin mengetahui detail hasil pertandingan dipekan kedua EURO 2024, simak artikel ini sampai selesai.

Hasil Pertandingan Fase Grup 2 UEFA EURO 2024 Germany

UEFA EURO 2024 Germany sudah berlangsung dari tanggal 14 Juni hinggal 15 Juli 2024 mendatang, Jerman sebagai tuan rumah menjadi salah satu negara favorit untuk menjadi juara Piala Eropa kali ini.

Tentunya ada banyak sekali tim favorit yang diunggulkan, seperti Portugal, Italy, Prancis, Belanda hingga Spanyol. Tapi seperti yang anda semua tau, bola itu bundar dan selama 90 menit pertandinga, semua dapat terjadi.

Itu terbukti saat Turki bermain sangat agresif pada babak pertama penyisihan grup F, tidak hanya Turki, Swiss pun bermain dengan sangat apik sehingga dapat diprediksi akan lolos ke babak 16 besar.

Piala Eropa kali ini menjadi sangat seru, mengingat banyak sekali pemain muda berbakat yang bermain dengan sangat baik dan menjadi tulang punggung timnya.

Lalu, seperti apa hasil pertandingan fase grup ke-2 yang sudah berlangsung beberapa hari lalu?

Berikut ini detailnya:

Match Hasil
Kroasia vs Albania 2-2
Jerman vs Hungary 2-0
Skotlandia vs Swiss 1-1
Slovenia vs Serbia 1-1
Denmark vs Inggris 1-1
Spanyol vs Italy 1-0
Slovakia vs Ukraina 1-2
Polandia vs Austria 1-3
Belanda vs Prancis 0-0
Georgia vs Ceko 1-1
Turki vs Portugal 0-3

Itu dia papan skor yang terjadi pada matchday 2 di UEFA EURO 2024 Germany, Senin, 24 Juni 2024 sudah berlangsung fase ketiga dari penyisihan grup. Swiss dan Jerman sudah dipastikan lolos 16 besar.

Swiss mendapatkan cukup tekanan yang berat, mengingat persaingan grup A cukup ketat. Swiss berhasil lolos dengan menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 pada match hari Senin dini hari.

Kedua negara tersebut, merupakan yang pertama lolos kebabak 16 besar Piala Eropa 2024 kali ini.

Bagi anda yang ketinggalan match EURO 2024, anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi streaming Vision+ dan tentunya live match yang hadir setiap harinya.

Baca Juga: Live Streaming EURO 2024, Dukung Tim Jagoanmu Melalui Vision+

Ayo jadi saksi ketangguhan tim favoritnya untuk bisa merebut thropy juara dari EURO 2024 Germany. Jika anda ingin nonton bareng untuk mendapatkan experience yang lebih seru, anda bisa nobar match EURO di Summarecon Mall Serpong, Kab. Tangerang.

MNC Group sepanjang Piala Eropa akan mengadakan nonton bareng dengan tema “Europhoria” dan tentunya banyak sekali aktivasi menarik seperti live music, dance hingga doorprize menarik.

Nikmati berbagai konten lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *