Hasil Pertandingan Semifinal Australian Open 2023, Anthony Ginting Tumbang!

hasil semifinal australian open
Source: PBSI

Kamu ingin tau hasil dari pertandingan Australian Open 2023 babak semifinal yang berlangsung hari ini? Berarti kamu datang ke tempat yang tepat, karena di sini kamu akan mendapatkan informasi terupdatnya.

Ada 4 perwakilan Indonesia yang masih bertahan di babak semifinal dari BWF Series Australian Open 2023 ini, lalu apakah mereka berhasil lolos ke babak final?

Simak sampai habis artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

Hasil Pertandingan Semifinal Australian Open 2023

SATHIO GROUP Australian Open 2023 tengah berlangsung hari ini 4/8/2023 dan memasuki babak semifinal. 4 perwakilan Indonesia berhasil bertahan pada babak ini.

Akan tetapi pada match kali ini, ketiga perwakilan Indonesia harus menelan kekalahan. Seperti apa hasilnya? Bisa kamu cek di bawah ini.

Lapangan 1 Skor
Anthony S Ginting vs Prannoy H.S 21-16, 17-21 & 14-21
Lapangan 3 Skor
Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari vs Cheng Xing/Chen Fang Hui 16-21 & 16-21
Pramudya K/Yeremia S vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 6-21 & 16-21

Baca Juga: Link Streaming BWF Series Australian Open 2023

3 perwakilan Indonesia harus gugur dan gagal mendapatkan tiket menuju final, bahkan sang unggulan Tunggal Pria, Anthony Ginting harus menelan kekalahan dari Prannoy HS asal India.

Tersisa 1 perwakilan lagi Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto yang akan melawan Kim Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan matchnya segera streaming pertandingan Australian Open 2023 hanya di aplikasi streaming, Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App StoreĀ atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *