Ini Sinopsis Arab Maklum Episode 7 Berjudul “Fudhul”

arab maklum

Ingin tau sinopsis dari serial tv Arab Maklum episode 7? Kamu datang ke tempat yang tepat, karena Vision+ sudah menyediakannya untuk kamu simak, karena cerita pada episode terbaru ini semakin seru dan sayang jika kamu lewatkan.

Apalagi jika kamu kangen melihat bunda Elvy Sukaesih kembali beradu peran bersama deretan artis muda seperti Harbatah, Rachel Patricia dan lainnya.

So, tunggu apa lagi, mari segera kamu simak sinopsisnya.

Sinopsis Arab Maklum Episode 7

Di episode ketujuhnya yang berjudul Fudhul, cerita diawali dengan kehebohan di grup ibu-ibu mengenai gosip yang beredar. Vanya, seorang janda cantik yang tinggal di lingkungan mereka, dicurigai tengah tinggal serumah dengan seorang pria yang lebih muda darinya.

Di sisi lain, Aba Mahmud yang ingin anaknya, Syakilla, menikahi seorang pria keturunan Arab pun berusaha untuk menjodohkan Syakilla dengan seorang pemuda bernama Ezhar. Hal ini membuat Syakilla kaget, karena ia telah memperkenalkan kekasihnya kepada orang tuanya beberapa waktu lalu.

“Abanya Sasa itu udah mau ngelamar anak komplek, bakal jadi calon suami Sasa! Congratulations!” seru Jenab, tetangga keluarga Aba Mahmud, sembari memeluk Syakilla.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Arab Maklum di Vision+!

Vision+ Original Terbaru Arab Maklum

Arab Maklum, serial bergenre drama dan komedi produksi Cameo Productions telah tayang di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggunya.

Arab Maklum diperankan oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, serta berbagai altor dan aktris Tanah Air lainnya.

Lalu untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Baca Juga: Nonton Gratis Arab Maklum, Original Terbaru Dari Vision+

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Tentunya SEA Games 2023 yang akan berlangsung esok hari pun bisa kamu saksikan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kamu instal aplikasinya di smartphone kamu pilih paket premium yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan langsung nikmati kemudahan dari super apps ini.

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *