Jadwal Lengkap AFC Futsal Asian Cup 2022 dan Daftar Grupnya

Jadwal Lengkap AFC Futsal Asian Cup 2022

Ingin nonton gratis AFC Futsal Asian Cup 2022? Berarti ini tempat yang cocok untuk kamu datangi, karena Vision+ akan memberikan linknya secara langsung dan gratis untuk kamu akses.

Turnamen futsal terbesar di Asia ini akan diselenggarakan di Kuwait dari tanggal 27 September – 08 Oktober 2022 dengan mempertemukan 16 tim dari berbagai negara di Asia.

Jadwal Lengkap AFC Futsal Asian Cup 2022

Jadwal Lengkap AFC Futsal Asian Cup 2022

AFC Futsal Asian Cup 2022 yang diadakan di Kuwait akan menghadirkan banyak negara yang sebelumnya telah mengikuti babak kualifikasi di setiap regionnya.

Indonesia sendiri setelah berhasil menjadi runner-up, berhak untuk bertanding kembali di puncak event futsal se Asia ini.

Tentunya ada 15 negara lainnya yang akan bertanding dengan sistem grup di awal. Setiap grup akan saling berhadapan dan harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa diadu ke babak selanjutnya dan kemudian bisa pulang membawa piala kemenangan.

Sedikit informasi, sebelumnya event ini bernama AFC Futsal Championship, tapi kemudian pada tahun 2021 di rebranding dan berganti nama menjadi yang sekarang, AFC Futsal Asian Cup.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Terlengkap Dari Fase Grup

Indonesia dalam sejarahnya selalu gagal untuk masuk ke babak final, tapi akan berbeda dengan tahun ini, jadi mari kita doakan negara tercinta untuk bisa menang dan membawa trofi juara. Akan ada strategi yang matang dan mental yang sangat siap dari para atlet kita.

Jadi, mari dukung para atlet kita dengan menontonnya nanti di Vision+ secara live.

Daftar Grup AFC Futsal Asian Cup 2022

Grup A Grup B Grup 3 Grup 4
Kuwait Uzbekistan Iran Japan
Iraq Bahrain Chinese Taipei Vietnam
Thailand Tajikistan Lebanon South Korea
Oman Turkmenistan Indonesia Saudi Arabia

Indonesia yang akan bertanding dengan Iran, Chinese Taipei dan Lebanon, harus banget mendapatkan kemenangan terus untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Iran yang menjadi juara bertahan, tentunya kali ini pun akan diunggulkan untuk bisa memboyong trofi tersebut.

Nah, untuk kamu yang gak pengen terlewat pertandingan AFC Futsal Asian Cup 2022, bisa menjadi pelanggan Vision+ Premium with Sport agar bisa mendapat akses full ke semua pertandingannya nanti.

Oke, sekian informasi yang bisa diberikan untuk kalian, bagikan infomasi ini ke teman kamu agar mereka bisa mengetahui juga informasi terkait pertandingan futsal paling bergengsi se Asia ini.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *