Link Streaming MotoGP Jepang Terbaru Musim 2022

link streaming motogp jepang

Ini link streaming MotoGP Jepang yang akan berlangsung dari 23-25 September 2022 mendatang, bagi kamu para fans kompetisi balap motor paling bergengsi ini, wajib banget untuk tau link aksesnya.

MotoGP musim 2022 sudah akan berakhir, hanya bersisa beberapa pertandingan lagi untuk kita melihat siapa yang akan menjadi juara kali ini, karena pada series sebelumnya di sirkuit Aragon yang berhasil menjadi juara adalah 2 pembalap dari Ducati, Bastianini dan Bagnaia yang memperkecil point dari sang penguasa klasemen kali ini, Quartararo dari Yamaha.

Link Streaming MotoGP JepangĀ 

link streaming motogp jepang

Pada balapan di Aragon lalu akibat dari tindakan Marc Marquez, Quartararo harus terjatuh dan gagal mendapatkan point sehingga usaha dia untuk bisa menjadi juara musim ini akan semakin sulit.

Pastinya saja pada pertandingan di Jepang kali ini, performanya bisa jadi menurun dan kembali gagal untuk mendapatkan posisi di podium utama.

Kemudian Jepang sendiri yang kali ini akan menjadi tuan rumah, akan melangsungkan laga MotoGP di sirkuit Motegi. Jepang merupakan negara dimana Yamaha, Honda, Suzuki berada sehingga ini akan menjadi balapan yang sangat penting bagi para riders dari ketiga produser besar tersebut.

Beban Quartararo pastinya akan semakin besar dan Bagnaia sendiri semakin dekat untuk bisa menjadi juara musim ini jika lawannya semakin lengah dan kembali tidak mendapatkan hasil yang optimal.

Kamu yang merupakan penggemar dari tiap-tiap riders ini, pastinya harus banget menonton laga kali ini secara live agar bbisa mendukung jagoan kalian mendapatkan hasil yang baik dan naik ke podium.

Carannya mudah, kamu hanya perlu menginstal super apps Vision+ di semua gadget kamu agar bisa mengakses tayangan MotoGP yang berlangsung dari tanggal 23-25 September 2022 di Jepang.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Vision+, 100% Gratis!

Pilihan Paket Vision+ Premium

Untuk menjadi pelanggan Vision+ bagi kamu yang mungkin belum tau, kami sudah menyediakan beberapa paket, start dari 10K dan kamu bisa mengakses banyak pilihan channel yang ada di dalamnya.

Berikut itu pilihan paket Vision+ Premium:

Premium Premium Premium Premium
7 Days 30 Days 90 Days 365 Days
Rp10.000 Rp20.000 Rp50.000

Insurance 90 Days

Rp100.000

Insurance 365 Days

Premium Sport Premium Sport Premium Sport Premium Sport
7 Days 30 Days 90 Days 365 Days
Rp15.000 Rp35.000 Rp95.000

Insurance 90 Days

Rp200.000

Insurance 365 Days

Dari paket-paket itu, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dan juga akses ke banyak channel dalam dan luar negeri, termasuk MotoGP. Kamu gak bakal kehabisan channel dan program menarik dari Vision+.

Oke, sesuai dengan yang sudah kami infokan, ini link streaming MotoGP Jepang yang akan berlangsung beberapa hari lagi, tentunya link ini gratis kami bagikan kepada kalian semua.

Link Streaming MotoGP Jepang

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *