Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini 18 Desember 2022

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini 14 Desember 2022

Ingin tau jadwal pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 hari ini? Kalo begitu kamu datang ke tempat yang tepat, kami sudah menyusun jadwal dari pertandingan yang akan berlangsung hari ini dari setiap grup.

Kamu segera bookmark artikel ini biar gak ketinggalan jadwal dari negara favorit kamu di turnamen sepakbola terbesar dalam sejarah ini. Tentunya Vision+ ingin kamu selalu up to date dengan sebuah kabar terbaru dari turnamen ini, jadi langsung saja kalian baca detail jadwalnya yah.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Hari Ini

Piala Dunia 2022 kali ini berlangsung di Qatar dan mempertemukan 32 negara untuk memperebutkan trophy juara dan turnamen ini pun sudah menjadi sebuah benchmark bagi kemajuan persepakbolaan di sebuah negara.

Sehingga tak khayal semua negara yang ikut berpartisipasi, sangat kompetitif dan mengerahkan strategi terbaiknya untuk bisa menang dan mendapatkan tempat di babak final.

Piala Dunia Qatar 2022 dimulai dari tanggal 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022, dan kali ini pertandingan masih dibabak penyisihan dengan sistem poin, yang mana dari setiap grup hanya akan diambil 2 tim saja untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

Banyak hal mengejutkan terjadi pada beberapa pertandingan lalu, seperti Arab Saudi yang berhasil mengalahkan tim favorit Argentina dengan skor 2-1 dan membuat sejarah baru mempermalukan squad yang digadang-gadang akan menjadi juara karena bertabur pemain bintang.

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia Qatar 2022

Kemudian, Jepang yang berhasil membuat Jerman bertekuk lutut dengan skor dramatis 2-1. Hanya di Piala Dunia kalian bisa melihat moment terbaik ini, tim yang berasal dari Asia berhasil mengalahkan tim dari daratan Eropa yang memiliki para pemain top dunia yang secara kertas memiliki keunggulan.

Tapi disitulah menariknya sepakbola, semua bisa terjadi karena effort dan fokus yang berbeda dari setiap partisipan.

Oke, untuk kalian yang sudah tidak sabar, mari kalian simak jadwal terupdate dari match yang berlangsung hari ini di Piala Dunia Qatar 2022.

  • Minggu, 18 Desember 2022
    Argentina Vs France , Pukul 22.00 WIB

Pastikan kamu catat jadwal ini yah, karena pastinya ini akan menjadi laga yang seru dan Vision+ akan mengupdatenya setiap hari untuk kamu semua agar selalu tepat waktu menonton setiap match yang berlangsung dibabak penyisihan kali ini.

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *