Komedian Ge Pamungkas Bintangi Film Lampir, Ini Karakternya

ge pamungkas bintangi film lampir

Komedian Ge Pamungkas membintangi Film Lampir garapan Vision+ dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures. Tayang 14 Februari 2024 di bioskop!

Ia berperan sebagai Rizki dan beradu akting dengan Ardina Rasti, Hana Saraswati, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, dan Sheila Salsabila.

Pria kelahiran 25 Januari 1989 itu bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas. Tak hanya pandai melawak, Ge juga merupakan aktor yang berbakat. Namanya dikenal lewat kompetisi Stand Up Comedy Indonesia musim kedua tahun 2012, di situ ia mewakili Bandung dan berhasil jadi juara.

Karakter Rizki Diperankan Ge Pamungkas di Film Lampir

Sebagai aktor dan spesialis komedi, Ge mendapat kesempatan untuk keluar dari zona nyaman dengan bermain di film horor berjudul Lampir itu. Ge mengungkapkan alasannya tertarik bergabung dengan Lampir.

“Aku simple sih, enggak pernah ambil film yang karakternya itu-itu lagi. Biasanya komedi horor, ini pertama kali main di film horor triller,” ungkap Ge Pamungkas di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Selama proses syuting, Ge berbagi pengalamannya yang menyenangkan. Meski banyak keterbatasan, proses syuting berjalan seru dikarenakan para pemain yang kompak dan saling mendukung seperti keluarga.

“Syuting film harusnya membosankan karena gak bisa ngapa-ngapain. Lokasi syuting di puncak, gak ada sinyal tapi ini terasa banget hubungannya, semuanya kolaboratif sekali,” pungkasnya.

Film Lampir menceritakan sepasang kekasih bernama Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari), yang ingin melakukan foto prewedding di sebuh villa kuno.

Tak ingin menjalankan momen tersebut berdua, mereka pun mengundang teman-temannya untuk ikut. Ada Agnes (Ardina Rasti), Roby (Ghandi Fernando) sebagai fotografer, Nanda (Hana Sarasvati) dan Rizki (Ge Pamungkas).

Baca juga: Comeback Ardina Rasti di Film Lampir, Simak Perannya di Sini!

Momen kebersamaan itu hancur, ketika mereka mengetahui bahwa villa kuno itu merupakan tempat tinggal Mak Lampir, makhluk halus yang haus akan keabadian.

Mak Lampir kemudian menjebak mereka dengan permainan mengerikan. Memaksa mereka melawan kekuatan mistis yang mengancam. Berhasilkah mereka lolos dan keluar hidup-hidup? Saksikan di bioskop untuk mengetahui jawabannya!

Ketahui juga berbagai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *