Beli Paket UEFA EURO Germany 2024 di Market Place Ini

paket euro

Untuk anda yang ingin beli paket UEFA EURO Germany 2024 di market place, ini adalah daftar lengkap termasuk dengan harga yang ditawarkan untuk anda semua. Vision+ tentunya ingin memberikan kemudahan untuk para pelanggannya.

Jadi tidak perlu khawatir lagi jika kalian semua merasa kesulitan untuk membeli paket EURO 2024, yang akan segera berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2024.

Dukung negara favoritmu untuk meraih thropy Piala Eropa 2024, dan bersorak bersama keluarga di rumah.

Beli Paket UEFA EURO Germany 2024 di Market Place Ini

Vision+ sebagai official broadcaster dari UEFA EURO 2024 akan menyiarkan semua match yang ada dari tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2024 mendatang. Piala Eropa kali ini akan berlangsung di Jerman.

Ada 26 negara yang bertanding dan dibagi kedalam 6 grup, sistem babak penyisihan adalah dengan cara mengumpulkan poin dan 2 tim akan lolos ke babak selanjutnya.

Beberapa negara besar seperti, Portugal, Spanyol, Jerman, Italy, Prancis, Belanda hingga Inggris adalah beberapa tim yang menjadi favorit juara pada kompetisi kali ini. Tentu akan menjadi pertanyaan, strategi seperti apa yang akan para tim ini lakukan?

Terlepas dan tersebut, anda semua pasti ingin bisa menyaksikan match dari tim idola bukan? Untuk hal tersebut, Vision+ sudah memiliki beberapa opsi untuk mempermudah anda semua supaya bisa mendapatkan paket EURO 2024.

Jadi pembayaran paket anda akan bisa melalui banyak aplikasi marketplace, tentunya ada beberapa harga yang bisa anda pilih, berikut detailnya:

Market Place Nama Paket Harga
Tokopedia Reguler Pack Rp 94.000
Shopee Reguler Pack Rp 93.000
Codashop Reguler Pack Rp 99.000
Lazada Reguler Pack Rp 99.000
Aladin Mall Reguler Pack Rp 99.000
BliBli Reguler Pack Rp 99.000
TIX ID Reguler Pack Rp 99.000

Harga tersebut belum termasuk pajak, dan disesuaikan sesuai dengan platform marketplace, tentunya anda bisa mendapatkan beberapa promo menarik.

Temukan yang terbaik dan pastikan anda tidak ketinggalan untuk merasakan keseruan dan betapa kompetitifnya Piala Eropa yang berlangsung di Jerman.

Baca Juga: Live Streaming EURO 2024, Dukung Tim Jagoanmu Melalui Vision+

Vision+ akan memberikan pengalaman nonton Piala Eropa terbaik untuk anda semua, dengan kualitas tayangan yang full HD dan bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Menambahkan informasi, akan ada 10 stadion yang menjadi tempat berlangsungnya semua match pada babak penyisihan grup ini.

Selain UEFA EURO 2024, di Vision+ memiliki banyak sekali konten olahraga premium terbaik yang dapat anda akses seperti, MotoGP, Formula E, BWF Series hingga POBSI yang melahirkan para atlit muda tanah air.

Ayo dukung tim jagoan Anda dengan download aplikasi Vision+ sekarang dan beli paket EURO 2024 dengan klik di sini. Nonton EURO 2024 dimana pun melalui streaming di aplikasi Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *