Link Live Streaming SEA Games 2023 Kamboja

link live streaming sea games

Kamu ingin tau link live streaming untuk SEA Games 2023 di Kamboja mendatang? JIka iya, kamu datang ke tempat yang paling tepat, karena di sini kamu akan diberikan akses link streamingnya secara langsung.

Tentunya semuanya akan bisa kamu akses dengan gratis, menarik bukan? Pokoknya kamu ikuti saja artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan link live streaming SEA Games 2023 di Kamboja.

Jangan sampai kamu luput untuk mendukung para atlet tanah air yang akan berjuang.

Link Live Streaming SEA Games 2023 Kamboja

Ajang kompetisi paling besar di Asia Tenggara atau yang dikenal dengan nama SEA Games, akan kembali diselenggarakan. Kali ini yang akan menjadi tuan rumah adalah Kamboja.

Lalu kapan SEA Games 2023 akan diselenggarakan? SEA Games 2023 akan dimulai pada tanggal 5-17 Mei 2023 dan menampilkan 36 kategori cabang olahraga.

11 negara yang ada di Asia Tenggara akan saling bertemu untuk mendatangkan delegasinya dan berjuang mendapatkan mendali dan menjadi jawara terbaik se-Asia Tenggara.

Jika kamu ingin tau detail cabang olahraga yang dipertandingkan, kamu bisa klik artikelnya di sini.

Indonesia sendiri sudah mempersiapkan para atletnya untuk bisa menjadi juara umum kali ini. Oleh sebab itu, kamu harus banget menonton dan mendukung atlet tanah air yah.

Lalu bagaimana cara menonton SEA Games 2023 Kamboja? Mudah saja, caranya kamu hanya perlu menginstal aplikasi streaming terbaik, Vision+ di smartphone kamu.

Pastikan kamu sudah punya akunnya juga atau jika belum, kamu bisa membuatnya dengan gratis. Seperti apa cara membuat akun Vision+? Kamu dapat mengikuti setiap instruksinya di sini yah.

Nah, jika kamu sudah mendapatkan semua informasi untuk dapat menonton SEA Games 2023 Kamboja, kamu perlu tau beberapa paket premium Vision+ agar kamu bisa menonton semua pertandingan tanpa ribet.

Paket Premium dari Vision+

Bagi kamu pencinta olahraga, Vision+ dengan channel SPOTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan olahraga dunia yang berkualitas seperti, BWF Series, Roshn Saudi League, Formula E, MotoGP dan masih banyak lagi pilihannya.

Berikut ini harga paket Vision+ Premium with Sport:

30 Hari 90 Hari 365 Hari
Rp35.000 Rp95.000 Rp200.000

Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yang jelas dengan paket premium, kamu bisa mengakses kebanyak konten premium dari Vision+ dan menikmati langsung fitur-fitur menarik di dalamnya dengan lebih dari 20.000 jam tayang.

Nah, untuk link live streaming dari SEA Games 2023 di Kamboja yang akan diselenggarakan sebentar lagi, kamu bisa mengaksesnya dengan mengklik link di bawah ini.

Live Streaming SEA Games 2023

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *