Elvy Sukaesih Kembali Beradu Peran dalam Series Arab Maklum

Elvy Sukaisih
Elvy Sukaisih akan kembali beradu peran dalam serial terbaru dari Vision+ Originals, Arab Maklum.

Elvy Sukaesih adalah salah satu legenda dalam industri musik Indonesia. Namun, selain berkarir sebagai penyanyi, ia juga merintis karir yang sukses sebagai aktris.

Dalam artikel ini, Kami akan membahas tentang karir Elvy Sukaesih, yang telah menginspirasi banyak orang di Indonesia, serta series terbarunya yang tayang di Vision+.

Elvy Sukaesih hadir dalam series terbaru Vision+ Original Series yang rilis pada Bulan Suci Ramadan dengan judul, Arab Maklum. Penasaran seperti apa keseruan Umi Elvy dalam series Arab Maklum? Yuk, nonton dan streaming series Indonesia terbaru, Arab Maklum hanya di Vision+.

Elvy Sukaesih Hadir dalam Series terbaru Vision+, Arab Maklum

Awal karir Elvy Sukaesih dimulai pada tahun 1970-an, ketika ia bergabung menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu Soneta. Kemudian pada akhir tahun 70-an, ia memutuskan berpisah dengan Soneta untuk melanjutkan karir solonya.

Bukan hanya berkarir dalam Musik, ia juga aktif dalam industri perfilman Tanah Air. Tak heran sosok, Elvy Sukaesih menjadi legenda hidup yang menyandang julukan “Ratu Dangdut”.

Dalam karirnya, Elvy Sukaesih telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di Indonesia. Ia menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, seseorang dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

Karya-karyanya telah memberikan banyak inspirasi dan pengaruh dalam industri musik, film di Indonesia. Ia merupakan sosok yang patut dihormati dan dijadikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

Beberapa waktu lalu Vision+ baru saja merilis original series terbaru yang berjudul, Arab Maklum, bagi kamu yang penasaran seperti apa keseruan Umi Elvy dalam series yang mengangkat tradisi dari keluarga Arab, mari nonton dan streaming serial Arab Maklum di aplikasi Vision+ atau mengunjungi www.visionplus.id

Baca juga: Nonton Gratis Arab Maklum, Original Terbaru Dari Vision+

Langganan Vision+ Premium dan Dapatkan Promo Bulan Ramadan 2023!

Mau nonton dan streaming series Indonesia terbaik? Caranya mudah! Kamu bisa pilih paket berlangganan Vision+ untuk saksikan seluruh series Indonesia terbaik dari Vision+ Original Series.

Jangan lupa untuk daftarkan diri Kamu di akun premium Vision+ karena pada bulan Ramadan 1444H ini, Vision+ memiliki promo menarik yang bisa Kamu cek di sini.

Dengan memilih paket premium, Kamu bisa nonton dan streaming serial Indonesia terbaik, dan juga berbagai tayangan Premium Channel dari dalam dan luar negeri di Vision+.

Berikut ini adalah link streaming gratis, series Arab Maklum di aplikasi Vision+!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Streaming Arab Maklum

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *