Link Streaming Vision+ Originals “The One”, Para Gamers Wajib Masuk

link streaming the one

Ini dia link streaming Vision+ Originals terbaru yang berjudul The One, bagi kamu para gamers, ini adalah series yang tepat sekali untuk kamu tonton bersama teman-teman.

Series The One disutradarai oleh Eko Kristianto dan diperankan oleh sederet artis terbaik Indonesia seperti Emil Mahira, Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan dan Julian Jacob.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan series ini, ikuti terus artikel ini untuk mendapatkan link streaming “The One” secara gratis.

Link Streaming Vision+ Originals “The One”

Vision+ Originals akan segera merilis sebuah series bergenre Sports dan Drama dengan Komedi di dalamnya yang berjudul “The One”, series ini dijadwalkan rilis pada bulan Desember mendatang.

Seriesnya sendiri menceritakan tentang seorang gamer yang menjalani skorsing, dan kemudian harus kembali ke dunia pro gaming melalui tim baru yang sarat dengan masalah, SMBG. Di luar dugaan, ia harus satu tim dengan mantan kekasihnya, dan dalam perjalanannya ia menemukan cinta baru sehingga menimbulkan masalah baru dalam tim.

The One diperankan oleh beberapa artis terbaik di Indonesia seperti Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Fadly Faisal dan Julian Jacob. Turut juga menghadirkan para pro gaming terbaik tanah air untuk ikut dalam series ini.

Bagi kamu yang menyukai e-Sports, ini adalah series yang tepat karena akan menggambarkan drama kehidupan menjadi seorang atlit e-Sports di tanah air.

Yang unik dari series ini, selain Eko Kristianto, Pevita Pearce dan Tanta Ginting adalah produser dan juga sutradara yang akan mengurus semua cerita The One.

Tentunya ini menjadi angin segara yang layak kamu tunggu kehadirannya.

Baca Juga: 3 Fakta Unik Series Radio, Ari Irham Jadi Pembunuh!

Lalu bagaimana cara kamu menontonnya? Mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi streaming terbaik, Vision+ dan mengklik link streaming yang ada pada akhir artikel ini.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

link streaming “the one”

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *