Live Streaming AFC Asian Cup Qatar 2023 di Vision+

live streaming afc asian cup

Live streaming dari penghelatan AFC Asian Cup Qatar 2023, dapat Anda akses melalui aplikasi streaming terbaik di Indonesia, Vision+. Bagi Anda yang ingin mendukung Timnas Garuda pada turnamen sepakbola terbesar di benua Asia ini, segera instal aplikasinya pada ponsel Anda.

Semua match yang hadir pada AFC Asian Cup Qatar 2023, dapat Anda streaming secara live dari tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024. So, dukung selalu Timnas Indonesia dengan menontonnya di Vision+.

Live Streaming AFC Asian Cup Qatar 2023 

AFC Asian Cup akan kembali hadir untuk Anda, menampilkan 24 Negara di benua Asia, turnamen sepakbola terbesar ini akan berlangsung di Qatar yang tersebar di 5 kota dengan 9 stadion terbaik di Qatar.

Turnamen sepakbola ini seharusnya berlangsung pada tahun lalu, akan tetapi harus ditunda karena wabah besar yang menimpa dunia, sehingga harus diselenggarakan dari tanggal 12 Januari – 10 Februari 2024 mendatang.

Indonesia sendiri berada di Group D bersama dengan Jepang, Irak dan Vietnam.

Ini adalah grup maut, tapi tentunya Indonesia sudah mempersiapkan semua dengan baik untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Total hadiah yang akan diberikan sebesar USD $14,800,000. Angka yang besar beserta reputasi sebagai penguasa Asia. Ini adalah kompetisi besar yang sangat dinantikan oleh semua pencinta sepakbola di Asia.

Terutama Indonesia, kita semua akan menjadi saksi dari perjuangan terbaik Timnas Garuda pada turnamen AFC Asian Cup Qatar 2023.

Baca Juga: Live Streaming BWF Petronas Malaysia Open 2024

Selain AFC Asian Cup Qatar 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports.

Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk link live streaming dari AFC Asian Cup Qatar 2023 dapat Anda akses melalui link yang tersematkan di bawah ini.

Mari dukung Timnas Indonesia untuk berjuang di AFC Asian Cup Qatar 2023!

live streaming afc asian cup 2023

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *