Profil Anna Jobling, Aktris Malaysia Pemeran Series The One

profil anna jobling pemeran series the one

Anna Ellisa Gustin Jobling Abdul Rahman atau lebih dikenal Anna Jobling adalah seorang model, pemeran, dan pembawa acara berdarah Inggris dan Malaysia.

Aktris kelahiran 14 Agustus 2000 (23 tahun) ini, merupakan mantan peserta Dewi Remaja 2018/2019. Menempati posisi sebagai pemenang keempat.

Ia besar dengan latar belakang agama Islam dan menempuh pendidikan di sekolah internasional. Pada Juli 2022, namanya masuk ke dalam daftar 100 Wajah Tercantik 2022 oleh TC Candler.

Anna telah membintangi beberapa film dan puluhan program televisi. Namanya terkenal setelah ia memerankan tokoh Melur dalam drama serial televisi Melur Untuk Firdaus.

Kini ia membintangi series yang diproduseri oleh Pevita Pearce bertajuk The One. Series ini menceritakan seorang gamer profesional yang sedang menerima skorsing akibat pelanggaran aturan sewaktu turnamen.

Ia harus kembali ke dalam tim baru yang sarat akan masalah, dan terdapat mantan kekasihnya di dalam tim itu. Akan ada banyak konflik dan lika-liku sebuah tim e-sport tersaji dalam series tersebut.

Baca sampai habis untuk mengetahui peran Anna Jobling di series Vision+ Originals The One!

Perjalanan Karir Anna Jobling

Anna memulai karir di dunia modeling dengan mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Melaka dan Miss Pahang. Di usianya yang ke-15, ibunya mengirim Anna ke akademi modeling milik Amber Chia.

Dari situ ia membintangi iklan televisi dan menjadi dekorator sampul majalah. Karir akting Anna dimulai dalam Film Pasal Kau! dengan memainkan karakter Emelia.

Pada tahun 2022, berpasangan dengan Meerqeen, ia memerankan karakter Melur dalam drama Melur Untuk Firdaus. Drama itu terkenal di media sosial dan menjadi populer bahkan sampai ke luar negeri.

Baca juga: Pevita Pearce Sutradarai Series Bertema E-Sport, The One

Daftar Film & Serial TV Anna Jobling 

Film

  • 2020: Pasal Kau!
  • 2021: Penunggang Agama 2
  • 2024: Lembayung

Serial TV

  • 2019: Keluarga Baha Don (Musim 1)
  • 2020: One Two Hantu
  • 2021: Kalung, Malaysian Ghost Stories, Mr. Millennium, Oh My Hantaran, Shah Alam 40000
  • 2022: Kuasa, Melur Untuk Firdaus, Ash & Aish, Dia Yang Ku Jadikan Suami, Terima Kasih Cinta, 
  • 2023: Melur Untuk Firdaus 2, Syurga Itu Bukan Mudah

Anna Jobling Memerankan Abby dalam Series Bertema Gaming “The One” dari Vision+

Abby adalah anggota tim e-sport SMBG yang cantik, energik, dan sangat ambisius. Namun, ia sering mengambil keputusan dengan gegabah dan suka mengeluarkan emosi secara berlebihan. Ia juga merasa dirinya memiliki kemampuan di atas teman-temannya, membuat ia terkesan arogan.

Abby sering berbeda pendapat hingga terlibat adu mulut dengan Zee, pemimpin di tim e-sport SMBG Ladies. Dalam hal permainan, Abby bermain dengan agresif dan kadang merugikan tim.

Mereka berdua akan terlibat dalam cinta segi tiga dengan Bara, gamer profesional yang sempat kena sanksi. Series ini akan menggambarkan drama kehidupan menjadi seorang atlit e-sport profesional.

Bagi anda penggemar dunia gaming dan film drama, Series The One sangat cocok untuk anda tonton. Berbagai kejadian jatuh bangun sebuah tim e-sport akan mengocok emosi penonton. Saksikan hanya di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *