Review Inul & Adam The Series: Banyak Unik dan Kocaknya, Pasti Ngakak!

“Inul & Adam: The Series”, sebuah series Vision+ Originals yang dibintangi oleh sang diva dangdut Indonesia, Inul Daratista. Telah tayang 6 episode yang dapat disaksikan di sini, series “Inul & Adam” mengisahkan cerita menarik tentang Inul, seorang perempuan yang memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi dangdut Ibu kota.

Dengan tokoh utama Inul, yang terkenal dengan goyang ngebor dan cengkok khas yang merdu, series ini menawarkan sisi lain dari sang diva dangdut tersebut. 

Uniknya, Adam Suseno tak diperankan oleh sang suami Inul, melainkan diperankan oleh Ari Wibowo. Sedangkan Adam Suseno sendiri sebagai suami asli Inul Daratista memerankan karakter Ari Wibawa yang berperan sebagai seorang supir.

Cerita diawali dengan Inul, yang datang dari kampung dengan harapan untuk menjadi seorang artis dangdut terkenal di Jakarta. Sayangnya, ia harus mengalami berbagai rintangan, termasuk ditipu oleh seorang produser gadungan. 

Sambil menunggu kesempatan, Inul bekerja sebagai asisten pribadi Adam, seorang pengacara yang memiliki kantor di rumahnya. Kedekatan mereka berdua memicu benih-benih cinta, yang membuat cerita semakin greget dengan romance tipis-tipis yang menyelimuti cerita.

Bagi penonton, “Inul & Adam: The Series” berhasil menyajikan kisah yang penuh dengan momen-momen hangat tentang perjalanan meraih mimpi. Selain itu, Chemistry antara Inul dan Adam dengan pemain lain terasa alami dan berkembang dengan baik sepanjang episode.

Hadirnya para komedian ternama di setiap episode seperti Aldi Taher, Komeng, Ummi Quary, Arie Kriting, Eko Patrio yang membuat series ini semakin menggelitik dengan humor ringan dan dialog kocak. Soundtrack yang dihadirkan, terutama lagu-lagu dangdut yang dibawakan oleh Inul, juga menambah daya tarik dan nuansa khas pada series ini.

Tak hanya pecinta dangdut, semua kalangan wajib nonton series “Inul & Adam: The Series” di Vision+ gratis episode 1 dan 2 dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *