Road To Olimpiade Paris 2024: Indonesia Siap Meraih Kemenangan Melawan Iraq di Piala Asia U-23 2024

olimpiade paris 2024
Source: PSSI

Road to Olimpiade Paris 2024 sudah didepan mata, pelatih Shin Tae-yong merasa optimis jika squad Garuda Muda U-23 akan memperoleh kemenangan atas Iraq U-23 pada perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024.

Indonesia sendiri setelah gagal melaju ke Final, langsung bersiap untuk menjamin tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Optimisme ini juga didukung oleh doa seluruh masyarakat Indonesia.

Sejarah baru siap untuk terlahir dari keringat Garuda Muda yang mecurahkan seluruh kemampuannya, untuk anda yang ingin mendukung matchnya yang berlangsung pada hari ini, Kamis, 2/5/2024 pukul 22.30 WIB.

Tentunya Vision+ adalah tempat nonton bola terbaik yang dapat anda kunjungi untuk bisa menonton secara live pertandingan perebutan juara tiga dari AFC Asian Cup U-23 Qatar 2024.

Road To Olimpiade Paris 2024: Indonesia Optimis Menang!

Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dan kalah dengan skor 0-2, hasil pertandinga tersebut menuai kontroversi mengingat keputusan wasit yang menganulir gol dari indonesia dan juga beberapa keputusan vital terkait pelanggaran yang terjadi dilapangan.

Karena kekalahan tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan Iraq yang juga mengalami kekalahan saat menghadapi Jepang dilaga Semifinal. Iraq U-23 akan berhadapan dengan Indonesia U-23 pada hari Kamis, 2/5/2024 pukul 22.30 di stadion Abdullah bin Khalifa.

Wasit yang akan memimpin pertandingan ini, adalah wasit yang sama saat Indonesia berhadapan dengan tuan rumah, Qatar, pada pertandingan pembuka dari AFC Asian Cup U-23 Qatar 2024.

Lalu bagaimana cara nonton pertandingan perebutan juara 3 dari Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Iraq U-23?

Mudah sekali, anda hanya perlu menontonnya melalui aplikasi streaming terbaik di Indonesia, Vision+. Pastikan anda semua sudah memiliki paket premium with sport yang aktif yah.

Atau jika belum berlangganan, silahkan download aplikasinya pada Playstore atau Appstore anda dan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari, bagi anda pengguna Motion Pay, akan mendapatkan harga special.

Pertandingan penting tersebut juga akan menjadi salah satu jalan Indonesia untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024, dan bertemu dengan banyak negara terbaik di seluruh dunia.

Ini merupakan pencapaian bersejarah Indonesia dan menjadi milestone sepakbola tanah air.

Baca Juga: Live Streaming Piala Asia U-23 Qatar: Indonesia vs Iraq Memperebutkan Posisi Ketiga

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *