Sinopsis Episode 4 Vision+ Originals The One, Bertemu Musuh, Emir Mahira Rencanakan Balas Dendam!

sinopsis the one

Ini sinopsis dari episode 4 originals series The One yang baru saja Vision+ rilis pada tahun 2024. Ini adalah series yang sangat seru, apalagi jika anda adalah seorang pro gamer atau penggiat esport tanah air.

The One adalah seri yang mencakup genre esports, drama, romansa, dan komedi. Eko Kristianto, Tanta Ginting, dan Amanda Isan berperan sebagai sutradara, dengan kehadiran bintang utama Pevita Pearce yang juga mengambil peran ganda sebagai sutradara dan produser.

Selain itu, Gading Marten juga turut serta sebagai produser untuk proyek tersebut.

Sinopsis Episode 4 Vision+ Originals The One

Vision+ Originals menampilkan seri orisinal terbaru yang diberi judul The One, yang kini telah mulai ditayangkan dengan episode terbaru setiap minggunya. Seri kolaborasi antara Vision+ dengan KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT ini dapat disaksikan secara gratis untuk episode perdananya.

Original series The One dibintangi oleh Nasya Marcella sebagai Zee , Anna Jobling sebagai Abby, Shakira Jasmine sebagai Sacha, Wavi Zihan sebagai Odrie, Emir Mahira sebagai Bara, Julian Jacob sebagai Robin, dan Bimazeno sebagai Indra.

The One menceritakan kisah seorang gamer yang sedang naik daun namun dihukum skorsing dari semua liga esports profesional. Ia harus kembali ke dunia pro-gamer dengan bergabung dalam tim baru yang penuh dengan masalah internal.

Kejutan terjadi ketika ia dipasangkan kembali dengan mantan kekasihnya dalam tim yang sama, sementara di perjalanan tersebut, ia menemukan cinta baru yang menyebabkan konflik baru dalam tim.

Pada episode 4, Tim SMBG menemukan semangat baru saat berhasil mencapai babak gugur dan mendapatkan popularitas yang meningkat, terutama berkat kontribusi dari Bara. Melihat dampak positif ini, Robin memutuskan untuk menjadikan Bara sebagai kapten untuk meningkatkan popularitas tim SMBG.

Keputusan ini menimbulkan ketegangan antara Bara dan Zee. Meskipun demikian, tim SMBG terus menunjukkan peningkatan performa, memenangkan setiap pertandingan dan akhirnya mencapai babak final meskipun dalam keadaan tidak sempurna.

Baca Juga: Link Streaming Vision+ Originals “The One”, Para Gamers Wajib Masuk

Di babak final, tim SMBG akhirnya bertemu dengan tim Armada, sub-tim dari Archon tempat Bara dahulu bermain sebagai pro-player. Bara yang penuh dendam, sangat bersemangat untuk menghancurkan tim Armada.

Bagaimana ceritanya akan berjalan?

Saksikan keseruan kisah para gamers dan dunia esports di episode 4 original serial The One eksklusif di Vision+!

The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *