Sinopsis Series Montir Cantik Episode 3, Angga Mendekati Indah

sinopsis series vision+ originals montir cantik episode 3

Sebelum streaming Montir Cantik, yuk, simak dulu sinopsis Montir Cantik episode 3 di artikel kali ini. Angga mulai tertarik dengan keahlian otomotif Indah.

Namun, Angga jugalah yang merusak nama baik jasa montir Indah di episode sebelumnya. Akankah Indah tahu rahasia Angga tersebut?

Saksikan Series Montir Cantik di Vision+. Series ini merupakan hasil produksi MVP Pictures dan Vision Pictures yang ditulis oleh Tissa Georgia, serta diperankan oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hannah Hannon, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satrya, dan Davina Veronica.

Sinopsis Series Vision+ Originals Montir Cantik Episode 3

Indah yang kepergok Ramlan saat membicarakan mobil balap bersama Gerry berhasil untuk mengalihkan pembicaraan. Namun, Ramlan tetap tidak menyukai Indah dekat dengan Gerry karena keterlibatan Gerry di dunia otomotif. Indah berpura-pura menuruti Ramlan.

Sementara Bengkel Wijaya semakai ramai, Bengkel Sakti milik ayah Angga jadi sepi. Angga yang penasaran, mendatangi Bengkel Wijaya hingga terkejut Indah ternyata bekerja di sana.

Ini membuat Angga jadi ingin tahu kemampuan Indah. Kemudian ia menyuruh Bang Dom, mantan montir di Bengkel Wijaya untuk memata-matai Indah.

Di sisi lain, Indra sahabat Ramlan meminta Indah segera jujur pada ayahnya. Sebenarnya Indah ingin, hanya saja ia takut ayahnya akan marah dan menghalanginya. Saat itu perhatian Indah tertuju pada mobil rongsok Indra, yang ia bayangkan akan dimodif untuk menjadi mobil balap.

Indah memohon untuk memodifnya, Indra mengizinkan dengan syarat ia harus jujur dulu kepada Ramlan. Jadi, untuk saat ini Indah hanya diizinkan untuk mencari spare part mobil rongsok itu.

Langsung saja, Indah pergi ke tempat spare part bekas, ternyata Angga melihat Indah di tempat itu. Angga yang sudah mulai tertarik dengan Indah menawarkannya untuk mencari spare part mobil balap karena pengetahuan Angga lebih mumpuni.

Saat hubungan Indah dan Angga mulai cair, Indah akhirnya mengetahui bahwa Angga-lah yang mensabotase pekerjaan montirnya di kampus.

Baca juga: Bedah Tokoh Angga Diperankan Rafael Adwel di Series Montir Cantik

Indah merasa kecewa dan meminta Angga untuk menjauhi dirinya. Sementara itu, Alexa (Hannah Hannon) kekasih Angga, cemburu dengan kedekatan Indah dan Angga. Alexa kemudian menyuruh Marko (Ricky Lucky) untuk mencelakai Indah saat test drive dengan Gerry.

Akankah Indah selamat atau malah memakan korban lain?  Saksikan drama cinta segi tiga dan perjalanan Indah dalam membantu Gerry melakukan persiapan balapan dalam Series Vision+ Originals, Montir Cantik.

Anda dapat mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ dengan mengunduh aplikasi Vision+ sekarang! Tersedia di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

Ikuti juga akun resmi media sosial Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *