Sinopsis Series Montir Cantik Episode 5, Trauma Balapan Ramlan

sinopsis series vision+ originals montir cantik episode 5

Bengkel wijaya semakin hari semakin ramai, padahal keramaian itu berasal dari pelanggan narkoba Sakti. Sementara itu, Ramlan mencoba menjelaskan rahasianya di dunia balap kepada Indah. Akankah Indah luluh? Simak sinopsis Montir Cantik episode 5 berikut ini!

Series Montir Cantik adalah series yang menampilkan kisah cinta, dunia balap, dan persaingan bisnis dalam satu waktu. Mengkisahkan seorang montir cantik yang tidak mendapat restu dari ayahnya untuk menekuni dunia otomotif akibat trauma masa lalu. Akhirnya, perjuangan pun ia lakukan secara diam-diam.

Sinopsis Series Vision+ Originals Montir Cantik Episode 5

Situasi sangat tidak mengenakkan bagi Indah ketika ia diperebutkan oleh dua pria sekaligus saat hendak berpamitan pulang kepada Gerry di depan gerbang gang tempatnya tinggal.

Saat itu, ketika Gerry mengantar Indah pulang, tiba-tiba Angga juga datang. Situasi menjadi tidak enak karena Angga dan Gerry tampak saling tidak suka. Untungnya, Vera menyelamatkan situasi dengan berpura-pura untuk mengerjakan tugas bersama Indah.

Sesampainya di rumah Indah, Vera menyadari bahwa hubungan Indah dengan ayahnya, Ramlan, sedang tidak baik-baik saja. Vera pun pamit pulang.

Kemudian Ramlan mencoba untuk mengobrol dengan Indah. Namun, Indah menolak karena ingin menenangkan diri dahulu. Ramlan menjadi sedih.

Karena keadaan ini, Indra juga merasa bersalah. Ia lalu mendatangi Indah di Bengkel Wijaya untuk menjelaskan bahwa Ramlan tidak sepenuhnya salah, karena justru Sari (istri Ramlan) yang meminta Ramlan untuk tetap mengikuti drag race.

Mendengar cerita itu dan juga kenagan Indah sewaktu kecil, Indah pun luluh. Akhirnya, Ramlan dan Indah berbaikan sehingga hubungan mereka kembali harmonis.

Di sisi lain, bisnis narkoba Sakti mulai sering diintai oleh kepolisian. Beberapa kali, mobil pembawa spare part dibuntuti dan dipantau dari kejauhan. Wijaya yang tidak tahu, hanya merasa senang melihat bengkelnya semakin ramai.

Baca juga: Sinopsis Series Montir Cantik Episode 4

Puncak konflik pada episode kelima ini adalah ketika Ramlan yang mobilnya mogok di tengah jalan, lalu membawa mobil itu ke bengkel. Tak disangka ia membawa mobilnya ke Bengkel Wijaya dan bertemu Indah.

Bagaimanakah reaksi Ramlan ketika bertemu anaknya yang terlibat di dunia yang tidak ia restui itu? Akankah bisnis narkoba Sakti terbongkar oleh kepolisian? Temukan jawabannya dalam series Montir Cantik di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+, tersedia di di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *