Sinopsis Series Montir Cantik Episode 8, Aksi Kejar-Kejaran Mobil Terjadi

sinopsis series vision+ originals montir cantik episode 8

Pada episode Montir Cantik sebelumnya, warung Ramlan diacak-acak oleh orang tak dikenal. Di episode ini Ramlan menjadi curiga bahwa ini disebabkan karena Indah ikut campur dalam masalah Sakti.

Akhirnya Gerry, Indah, Angga, Alexa, dan Dika menyusun rencana untuk melakukan penangkapan terhadap Sakti dan juga mencari tahu siapa kaki tangan Sakti selama ini. Simak sinopsis Series Montir Cantik episode 8 di bawah ini!

Series Montir Cantik dengan genre romance, action, dan drama, dibintangi oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hannah Hannon, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satrya, dan Davina Veronica.

Sinopsis Series Vision+ Originals Montir Cantik Episode 8

Ramlan langsung menelepon Indah begitu warung bakminya hancur berantakan. Ia meminta Indah untuk berhenti ikut campur dengan masalah Sakti, namun, Indah tetap ingin membantu Gerry. Akhirnya, Indah melakukannya secara diam-diam.

Kemudian Indah dan Gerry bergerak dengan bantuan Angga serta anak Tiger Claw untuk menyelidiki transaksi bisnis Sakti. Salah satu anggota Tiger Claw, Dika, melakukan penyelidikan dan mendapat informasi penting. Ia melihat Marko dengan gelagat mencurigakan keluar dari bengkel Sakti.

Akan tetapi, mereka semua bersikap biasa-biasa saja terhadap Marko, bahkan saat Marko memberi tahu tempat transaksi narkoba Sakti, mereka pura-pura percaya.

Akhirnya kelompok Indah dan kelompok Angga pergi ke tempat transaksi yang disebutkan Marko. Untungnya, Indah sebelumnya sudah memasang alat pelacak di mobil Marko sehingga mereka tahu tempat transaksi sebenarnya.

Baca juga: Sinopsis Series Vision+ Originals Montir Cantik Episode 7

Sesampainya mereka di tempat transaksi, terjadilah aksi kejar-kejaran antara komplotan Sakti, Angga, dan Gerry. Akankah mereka berhasil menangkap Sakti? Apakah Indah akan ketahuan Ramlan selama proses pengejaran? Atau ada kejutan lain di episode 8 ini? Temukan jawabannya dalam Series Montir Cantik, ekslusif di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+, tersedia di di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *