Vision+ Original Terbaru “Temen Ngekost” Segera Rilis!

Vision+ Original Temen Ngekost
Vision+ Original Temen Ngekost, adalah series Indonesia terbaru yang akan rilis pertengahan Tahun 2023 ini.

Vision+ Original akan kembali merilis series baru yang berjudul Temen Ngekost dalam waktu dekat, untuk kamu yang menyukai series drama komedi, ini adalah series drama dari Vision+ yang wajib banget untuk kamu streaming.

Series Temen Ngekost di perankan oleh Amel Carla, Abun Sungkar, Arya Mohan, Bobby Samuel, Zoel Panjoel, Valeria Stahl, Ebel Cobra, Ence Bagus dan masih banyak lagi cast-cast lainnya yang siap menjadi kejutan.

Original series Vision+, “Temen Ngekost” dijadwalkan rilis pada awal bulan September 2023 dan untuk detailnya, mari ikuti terus artikel ini sampai selesai ya!

Vision+ Original Terbaru Temen Ngekost Rilis Bulan Depan

Vision+ Original Temen Ngekost 2

Pada Tahun 2023 ini, Vision+ Original selalu merilis banyak web series dengan beragam genre yang dapat menghibur kamu semua, kapan saja dan dimana saja.

Tentunya kamu dapat nonton dan streaming series terbaik Indonesia dengan kualitas terbaik langsung di smartphonemu.

Terhitung pada 2023 ini, Vision+ sudah merilis beberapa judul seperti Cidro Asmoro, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Arab Maklum, Iiihhh Serrreemm! dan Candy Caddy.

Lalu pada bulan September 2023 mendatang, Vision+ Original akan kembali merilis sebuah drama romantis terbaik yang berjudul “Temen Ngekost“.

Series ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang menghuni sebuah kost bernama South House. Di dalam kost tersebut masing-masing dari penghuninya memiliki permasalahan masing-masing yang justru membuat mereka saling belajar dan menemukan arti kekeluargaan.

Baca Juga: Nonton Gratis Vision+ Original Candy Caddy

Gimana? Penasaran kan sama jalan ceritanya series terbaru Vision+ ini?

Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi streaming terbaik, Vision+ untuk bisa nonton dan streaming series terbaru dari Vision+ “Temen Ngekost” ini ya.

Sedikit bocoran, Temen Ngekost sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 1 September 2023.

Ikuti semua informasi mengenai Temen Ngekost hanya di www.visionplus.id atau di www.blog.visionplus.id ya.

Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa situasi syuting series ini, bisa cek keseruan video behind the scenenya di link dibawah ini ya!

Behind the scene temen ngekost

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *