Vision+ Originals Inul & Adam: The Series akan Segera Hadir

inul & adam the series

Vision+ Originals akan merilis konten terbarunya yang berjudul “Inul & Adam”, ini adalah hasil kolaborasi dengan Ekomando Production. Menampilkan pasangan selebriti Inul Daratista dan Adam Suseno sebagai bintang utamanya, series komedi ini juga menampilkan para selebriti ternama seperti Ari Wibowo, Eko Patrio, dan Komeng.

Acara syukuran digelar oleh Vision+ dan Ekomando Production untuk merayakan peluncuran series yang telah direncanakan hampir satu tahun. Sebagai simbol rasa syukur, momen ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng bersama.

Vision+ Originals Inul & Adam: The Series

Vision+ pada tahun 2024 akan banyak sekali merilis series yang pastinya akan menghibur Anda semua, salah satunya yang akan segera rilis adalah originals series yang berjudul “Inul & Adam: The Series”.

Rick Soerafani, Head of Original Content Production Vision+, mengungkapkan harapannya agar series ini dapat menjadi hiburan yang menarik bagi pemirsa Vision+ di tengah situasi pemilu yang panas, “Kali ini vision pictures bekerjasama dengan Ekomando untuk bikin sebuah sitkom yang Isya Allah bisa menjadi hiburan yang menarik untuk pemirsa Vision+,” ungkapnya.

Salah satu keunikan dari “Inul & Adam” adalah peran Adam Suseno yang tidak memerankan dirinya sendiri. Sebagai gantinya, Adam berperan sebagai karakter Ari Wibowo, sementara Ari Wibowo sendiri berperan sebagai Adam Suseno.

Cerita series ini mengisahkan perjalanan seorang wanita desa, Inul, yang memiliki impian menjadi artis dangdut. Namun, keterbatasan ekonomi mengarahkannya untuk menjadi asisten pengacara, Adam Suseno. Cerita semakin menarik dengan kehadiran Ivander Damares, anak kandung Inul dan Adam, yang memerankan Alvin.

Dengan delapan episode yang menampilkan bintang tamu berbeda setiap episodenya, “Inul & Adam” menawarkan variasi hiburan yang segar dan berbeda. Vision+ berharap series ini dapat memberikan nuansa ringan dan menghibur bagi penontonnya, menjadikannya sebagai pilihan hiburan yang tepat di tengah kesibukan pemilu.

Baca Juga: Jadwal Olahraga di Vision+ Sports Minggu Ini: Duel Megawati Hangestri vs Lee Jae Young

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *