Hasil Pertandingan UEFA EURO 2024 Germany Match 1

hasil euro

Ini dia hasil pertandingan dari EURO 2024 Germany yang sudah berlangsung dari 14 Juni lalu, bagi anda yang mungkin ketinggalan untuk menyaksikan secara langsung matchnya, dapat mengikuti artikel ini sampai selesai.

Vision+ sendiri merupakan official broadcaster dari UEFA EURO 2024, tentunya hanya di sini anda bisa menemukan informasi terpercaya dan terupdate.

Siaran ulang dari match yang sudah berlangsung pun dapat anda saksikan melalui aplikasi Vision+ atau melalui website www.visionplus.id atau bisa mengklik link di sini.

Hasil Pertandingan UEFA EURO 2024 Germany 

UEFA EURO 2024 Germany sudah berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli, ada 6 grup dengan 24 tim yang saling bertanding untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Tepat pada hari ini, match 1 pun sudah berlangsung dengan sangat seru, kompetitif dan penuh tumpah keringat. Germany sebagai tuan rumah sebagai pembuka laga berhasil menang dari Scotland dengan skor telak 5-1.

Pertandingan antara Jerman dan Skotlandia berlangsung dengan panas, dan berakhir dengan kartu merah untuk kubu Skotlandia.

Kemudian pertandingan berikutnya datang dari Hungary vs Switzerland, pertandingan tersebut berjalan cukup dramatis dan berakhir dengan keunggulan Swiss dengan skor 1-3.

Laga big match antara Spanyol vs Kroasia pun berlangsung setelahnya, tentu seperti yang diprediksi oleh banyak fans Spain, salah satu negara favorit juara tersebut menghancurkan Croatia dengan skor telak tanpa balas 3-0.

Ini memberikan kesan yang kuat pada laga perdana Spanyol pada kompetisi EURO 2024.

Setelah itu, ada laga Italy melawan Albania, pertandingan cukup dikuasai oleh Italia, dengan pertahanan yang kuat dan serangan balik yang mengancam Albania. Italy sendiri berhasil unggul dengan skor 2-1.

Tapi Polandia tidak seberuntung Italy, Poland harus berhadapan dengan Belanda yang memiliki style Total Football, berhasil mencuri kemenangan atas Polandia dengan skor 1-2.

Slovenia vs Denmark berakhir imbang 1-1 dan mereka harus berbagi poin di papan klasemen sementara penyisihan grup EUFA EURO 2024.

Yang menarik adalah laga antara England vs Serbia, walaupun berakhir atas kemenangan Inggris, tapi diluar stadion terjadi beberapa kerusuhan akibat bentrokan antara kedua fans.

Ini menjadikan EURO 2024 menjadi semakin menarik untuk anda simak, selain match yang berlangsung.

Berikut ini hasil lengkap match 1 EURO 2024

Match Hasil
Jerman vs Scotland 5-1
Hungary vs Swiss 1-3
Spanyol vs Kroasia 3-0
Italy vs Albania 2-1
Poland vs Netherland 1-2
Slovenia vs Denmark 1-1
Serbia vs Inggris 0-1
Rumania vs Ukraina 3-0
Belgia vs Slovakia 0-1
Austria vs Prancis 0-1
Turki vs Georgia 3-1
Portugal vs Ceko 2-1

Itu dia hasil lengkap dari match yang sudah berlangsung pada babak penyisihan grup di EURO 2024.

Baca Juga: Beli Paket UEFA EURO Germany 2024 di Market Place Ini

Match 2 akan segera berlangsung dan anda semua bisa menyaksikannya secara live pada aplikasi Vision+ atau melalui websitenya, jika belum memiliki paket EURO 2024, bisa dibeli pada marketplace favorit anda.

Ayo dukung negara favoritmu dalam turnamen sepakbola tertinggi di benua Eropa, dan menjadi saksi juara pada UEFA EURO 2024 Germany,

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *